Connect with us

Wabup Hadiri Malam Pisah Sambut Kajari Natuna

Natuna

Wabup Hadiri Malam Pisah Sambut Kajari Natuna

Natuna, suarakepri.com – Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti menghadiri malam Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Natuna dari Juli Isnur, SH. MH Kepada Jeffry Paultje Maukar, SH. MH, Kamis Malam (07/11).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti mengucapkan terima kasih atas Kerjasama dan perhatiannya kepada pemerintah Kabupaten Natuna. Baginya banyak kenangan yang telah terjadi selama dua tahun kepemimpinan Kajari.

“Selamat jalan kepada Kejari lama (Juli Isnur), semoga sukses di tempat yang baru,” Ngesti.

Kepada Kajari yang baru, ngesti mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Natuna.

Ngesti berharap kepada Kejari yang baru bisa membantu pemerintah Natuna dalam membangun daerah ini lebih baik kedepannya.

“Untuk itu semoga kedepan ada kebersamaan membangun daerah ini. Pak Kajari juga jangan segan jika ada salah jalan atau arah, harap pak Kejari langsung menegurnya,” pinta Ngesti.

Sementara itu, Kajari yang lama, Juli Isnur, mengucapkan terima kasih dan memohon maaf jika selama bertugas di Natuna ada khilaf dan salah.

Juli juga mengatakan bangga karena telah di tugaskan di salah satu daerah perbatasan dan banyak kenangan indah yang sulit dilupakan.

“Saat ini saya pindah ke Maluku Tengah. Selama di Natuna ada kebahagiaan dan bangga saya pernah bertugas di Kabupaten Natuna. Tahun 96 saya sudah pernah kesini dan alhamdulillah 2 tahun yang lalu saya di percaya menjadi kajari di natuna”, Ucapnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Juli juga mengucapkan terima kasih khusus kepada guru ngaji yang selama dua tahun ini membantu program mengajar mengaji di Kejari Natuna.

Pada kesempatan yang sama Kepala Kejari Natuna yang baru, Jeffry Paultje Maukar, SH. MH, meminta ijin untuk mengabdi di Kabupaten Natuna, karena menurutnya dimana bumi dipijak disitulah langit dijunjung.

“Ijinkan saya untuk melaksanakan tugas sebagai kepala Kejaksaan negeri Natuna”, ucapnya.

Selain itu, ia juga menjelaskan tidak ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan jika mau membuka diri. Hal ini dapat dilakukan jika semua elemen saling melengkapi dan Bekerja sama untuk membangun Kabupaten Natuna.

“Niat baik ini, selaku manusia biasa pasti Banyak hal hal yang kurang. Kepada tokoh adat tokoh agama jika saya tidak sesuai mohon tegurannya”, imbuhnya.

Malam Pisah sambut yang dihadiri oleh Sekda Natuna, Ketua DPRD Natuna, Pimpinan FKPD, Pimpinan OPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda di tutup dengan pemberian cendra Mata dan hiburan.

Laporan : M. Rozali

Continue Reading
Advertisement
Baca juga berita berikut...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Natuna

To Top