Connect with us

Wan Siswandi Tekankan Kegiatan MTQ dan Porprov Harus Sejalan

Natuna

Wan Siswandi Tekankan Kegiatan MTQ dan Porprov Harus Sejalan

Natuna, suarakepri.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Natuna, Wan Siswandi berharap kepada semua pihak untuk bersama – sama mengsukseskan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 ini.

Beberapa kegiatan yang perlu di gesa seperti kegiatan MTQ dan Porprov yang akan dilaksanakan di Natuna.

“Untuk masalah MTQ yang akan dilaksanakan di Kecamatan Pulau Tiga, saya berterimakasih kepada Perkim karena sudah melelang proyek dari sekarang dan artinya Astaka MTQ pada bulan Maret akan selesai,” Ucap Sekda saat memimpin Apel 17 Bulan Januari 2020 dihalaman Kantor Bupati Natuna, Jumat Pagi.

“dan ada beberapa kegiatan pendukung untuk perhelatan MTQ, kita coba untuk mendahuluinya terlebih dahulu agar kegiatan itu lancar,” Tambahnya.

Untuk kegiatan Porprov yang akan berlangsung pada bulan Juli, Sekda meminta jika ada kendala segera lakukan koordinasi supaya kegiatan tersebut bisa berlangsung sukses.

“jadi kegiatan – kegiatan yang mendukung Porprov itu Dispora jika ada yang ingin di diskusi kita diskusikan,” Sarannya.

Sebelum menutup Apel, Siswandi berharap kepada seluruh pegawai untuk bekerja maksimal supaya penghargaan yang telah di terima kabupaten Natuna pada tahun sebelumnya bisa di pertahankan dan di tingkatkan di tahun 2020 ini.

“Terimakasih kepada seluruh pegawai tanpa terkecuali, karena masing – masing pegawai punya peran masing masing dalam melaksanakan tugas di pemerintahan kabupaten Natuna ini”, tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Natuna

To Top