Connect with us

SuaraKepri.com

Warga Kumpulkan Bantuan Untuk Menembus Ijazah Taufik

Tanjungpinang

Warga Kumpulkan Bantuan Untuk Menembus Ijazah Taufik

Ketua DPRD Tanjungpinang Turut Membantu

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Bantuan untuk mantan siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Engku Kelana yang ijazahnya tertahan karena terutang biaya sekolah, Taufik Hidayat terus mengalir. Bantuan ini mengalir dari warga Tanjungpinang yang turut prihatin, bahkan Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Soeparno turut menyumbang.

Sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan Kepri, Yatim Mustafa juga turut menyumbang bantuan untuk membantu membayar biaya pendidikan Taufik selama di SMK Engku Kelana.

Sumbangan dari warga ini dikumpulkan melalui Ully Avita yang turut terpanggil dan berinisiatif mengumpulkan bantuan untuk Taufik. “Kita mengumpulkan bantuan untuk Taufik, karena turut prihatin terhadap dunia pendidikan kita saat ini,” ujar Ully kepada SuaraKepri.com pada hari Jumat (4/7).

Bantuan tersebut akan diserahkan langsung di kantor KPPAD Kepri, simpang Wiratno. “Bantuannya akan kita serahkan pada hari Jumat ini di Kantor KPPAD Kepri. Dari bantuan itu, ada juga bantuan dari ketua DPRD Kota Tanjungpinang,” ucapnya.

Selain ijazah Taufik, berdasarkan informasi yang diperoleh, masih banyak puluhan ijazah para mantan siswa SMK Engku Kelana yang tertahan karena masih ada biaya sekolah yang belum terlunasi. Diharapkan kepada pemerintah dapat proaktif untuk menyelesaikan permasalahan dimana ijazah adalah kebutuhan bagi para siswa untuk bekerja maupun melanjutkan jenjang pendidikan perguruan tinggi.

 

[sk]

Continue Reading
Baca juga berita berikut...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top