Connect with us

Yatim Mustafa : Mereka Sudah Arogansi Dan Lecehkan Saya

Tanjungpinang

Yatim Mustafa : Mereka Sudah Arogansi Dan Lecehkan Saya

 Yatim Mustafa : Mereka Sudah Arogansi Dan Lecehkan Saya 2TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kepri, Yatim Mustafa membantah bahwa dirinya telah ada niat untuk melakukan kekerasan terhadap salah satu mahasiswa dari Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) saat melakukan demo di kantor Disdik Kepri di Dompak, Senin (26/5).

Yatim Mustafa seusai kejadian mengatakan bahwa diri merasa marah saat wajahnya dijadikan topeng dan pintu kantornya ditendang-tendang. Bahkan dalam aksi teatrikal yang dilakukan masiswa PMII Bintan-Tanjungpinang, salah satu mahasiswa menggunakan topeng wajah Yatim seperti terkurung dalam sel tahanan. “Saya merasa sangat dilecehkan dan kantor Disdik mau dirusak. Untuk saya ditahan, kalau tidak anak itu saya campak,” ujarnya penuh kesal.

Lanjutnya, jika para mahasiswa itu melakukan aksi secara sopan dan santun, maka ia pun akan memperlakukan mereka secara baik. “Jika mereka sopan, saya pun akan terima secara sopan juga. Ini tak, mereka sudah melakukan arogansi untuk menyampaikan aspirasinya,” jelasnya.

Beruntung, saat kejadian tersebut, Yatim Mustafa segera dicegah oleh anggota Satpol PP saat itu bertugas mengamankan aksi demo mahasiswa tersebut. Para mahasiswa sempat ricuh dengan satpol PP dan amarah Yatim atas perlakuan mahasiswa tersebut dapat dihindarkan agar tidak berdampak lebih jauh.

[sk]

2 Comments

2 Comments

  1. chaidar

    Monday, 21 July 2014 at 23:48

    SBY : menjadi pejabat itu harus bisa SANGAT SABAR, krn sabar saja tdk cukup, kalau tak bisa nahan sabar jadi preman aja, berhenti dan pensiun lalu main di pasar untuk unjuk jago ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top