Bupati Bengkalis Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Desa Muara Basung

  • Share

Bengkalis, SuaraKepri.com – Bupati Bengkalis Kasmarni, melakukan kunjungan ke UPT Puskesmas Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Rabu (05/01/2021).

Dengan menggenakan gamis sederhana, Kepala Daerah Bengkalis itu meninjau pelaksanaan vaksinasi yang diberikan kepada masyarakat setempat.

banner 336x280

Kehadiran Bupati ke tempat tersebut, memberikan sebuah kesan yang spesial bagi masyarakat setempat.

Bagaimana tidak, Kasmarni yang berdomisili di Desa Muara Basung tampak menegur serta ngobrol santai bersama masyarakat yang menunggu giliran untuk divaksin.

“Alhamdulillah hari ini kita meninjau pelaksanaan vaksin di UPT Puskesmas Muara Basung. Dalam kurun waktu dua hari, sebanyak 1800 dosis vaksin diberikan kepada masyarakat,” tutur Kepala Daerah Bengkalis.

Kasmarni mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi. Dengan dilakukannya vaksin dapat membentuk herd immunity untuk tubuh.

Bupati juga berharap kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, agar tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Karena dengan vaksinasi, kita akan mendapatkan sertifikat dan itu akan menjadi kebutuhan bagi setiap masyarakat saat ini.

  • Share