banner 728x250

Kajari Bengkalis Pimpin Sertijab Kasi Datun, Segera Beradaptasi dan Berinovasi

  • Share

BENGKALIS, SuaraKepri.com – Kepala Kejari Bengkalis Nanik Khushartanti memimpin  pelantikan serah terima jabatan (sertijab) kepada Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun), di Aula Kantor Kejaksaan Bengkalis, Jalan Pertanian, Kabupaten Bengkalis, Senin (3/5/2021).

Sertijab itu dilakukan terhadap Kasi Datun  sebelumnya dijabat oleh Farouk Fahrozi, SH, MH, dan digantikan oleh Kasi Datun yang baru Agis Sahputra, SH di Kejari Bengkalis.

banner 336x280

Proses pengambilan sumpah jabatan langsung dibacakan Kepala Kejari (Kajari) Bengkalis dan dihadiri seluruh pejabat struktural dan pegawai dilingkungan Kejari Bengkalis.

Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) Kejaksaan Negeri Bengkalis, Farouk Fahrozi mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran di Kejari Bengkalis yang telah memberikan dukungan dan kerjasama yang baik selama saya bertugas di Bengkalis.

Dikesempatan ini, Kasi Datun baru, Agis Sahputra, SH mengatakan, Alhamdulilah, ia pun siap mengabdi dan menjalankan tugas dengan baik. Apalagi, saat ini bertugas dikampung halaman saya sendiri.

“Mohon dukungan dan semoga kita selalu kompak,” kata Agis Sahputra.

Kajari Nanik Kushartanti menyebut, Pejabat baru, hendaknya segera beradaptasi dan mampu berinovasi dalam melaksanakan tugas dan pokok fungsi (tupoksi) sebagai aparat penegak hukum.

“Mutasi merupakan hal yang wajar terjadi. Pejabat yang baru dilantik melaksanakan tugas pokok dan fungsinya, segera menyesuaikan diri dan kembangkan inovasi dalam upaya penegakan hukum di daerah ini,” kata Kajari.

Selanjutnya, Nanik juga mengucapkan terima kasih kepada Farouk Fahrozi sebagai pejabat sebelumnya yang telah memberikan dedikasi yang baik, dalam mengabdi selama kurang lebih dua tahun. 

“Semoga karir dan kinerja kedepan semakin berkembang,” tutur Nanik

Farouk Fahrozi dipromosikan sebagai Kepala Seksi Barang Bukti dan Barang Rampasan di Lubuk Pakam Deli serdang, Sumatra Utara (Sumut), sedangkan pengantinya Agis Sahputra, SH sebelumnya menjabat sebagai Kasubagbin di Dabo Singkep bertugas di Kejari Lingga Kepulauan Riau (Kepri).

  • Share