Kasmarni Hadiri Tabligh Akbar Milenial

  • Share

Bengkalis, SuaraKepri.com – Bupati Bengkalis Kasmarni hadiri acara Tabligh Akbar Milenial bersama Ustadz Hilman Fauzi di Mesjid Besar Arafah Duri, Sabtu, 11 Juni 2022.

Bupati Kasmarni mengatakan sebagai hamba Allah SWT, makhluk yang tidak luput dari kesalahan dan kesilapan, selayaknya selalu bermuhasabah untuk meraih kebaikan dan ketawadhu’an dalam kehidupan dunia dan akhirat.

banner 336x280

“Mari kita tunduk dan berserah diri kepada Allah SWT, memperbaiki iman khususnya pada shalat, karena shalat juga merupakan sumber kekuatan ketika kita menghadapi tantangan dunia eksternal yang sangat dinamis dan kompleks seperti sekarang ini,” ujar Bupati.

Kasmarni juga mengajak untuk bersama-sama mengingat dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan syariat islam dalam kehidupan sehari-hari. 

Bupati Kasmarni juga mohon dukungan dan do’a dari semua lapisan masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk kemudahan dan kelancaran selaku Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis dalam menjalan visi, misi serta delapan program unggulan.

“Tentunya dalam terwujudnya kemajuan pembangunan serta keberkahan kehidupan bermasyarakat di Kabupaten Bengkalis,” ujarnya.

Ikut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintah, Hukum dan Politik Toharudin Staf Ahli Bupati Bidang ekonomi dan Pembangunan Johansyah Syafri Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aset dan Daerah Bengkalis Aready.

Kepala Dinas Pendidikan Kholijah Plt. Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Ismetinol Kepala Dinas Pariwisata dan Olahraga Edi Sakura Kepala Dinas Kesehatan Ersan Saputra.

Camat Mandau Riki Rihardi Camat Pinggir Azuar Camat Talang Muandau Nasrizal Camat Bathin Solapan Aulia Army Effendi, serta tamu undangan lainnya.

  • Share