banner 728x250

Menuju Bebas Korupsi, Kejaksaan Bengkalis Gelar WBK dan WBBM

  • Share

BENGKALIS, SuaraKepri.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis menggelar penandatanganan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), dengan tema “Siap Bekerja, Profesional, Berintegritas dan Melayani”.

Serta melakukan penandatanganan Fakta Integritas Kejaksaan Negeri Bengkalis, di halaman kantor Kejaksaan Negeri Bengkalis, Jalan Pertanian, Selasa (30/3/2021).

banner 336x280

Kegiatan penandatanganan janji kinerja diawali Kajari Kabupaten Bengkalis Nanik Kushartanti, diikuti seluruh pegawai kantor Kejari Bengkalis.

“Mengenai tekad Kejari Bengkalis untuk meminimalisir segala bentuk pelanggaran di lingkungan Kejaksaan dalam melaksanakan tugas,” sebut Nanik dalam sambutannya.

Kejaksaan terus melakukan perubahan untuk memberikan pelayanan birokrasi bersih serta menciptakan WBK dan WBBM diberbagai unit kerja se-Indonesia, terkhusus di Kabupaten Bengkalis.

Selanjutnya, Nanik berharap keseriusan dalam unit kerja Kejaksaan semuanya masuk dalam WBK dan WBBK. Dengan harapan, kami di wajibkan menunju WBK dan WBBM sebagai langkah awal yang baik dan transparansi untuk membuktikan Integritas para aparat penegak hukum di Kabupaten Bengkalis.

Dikesempatan ini juga, Bupati Bengkalis Kasmarni menyampaikan, pemerintah Kabupaten Bengkalis siap mendukung dan memberi suport kepada Kejaksaan Negeri Bengkalis.

“Dalam membangun integritas dan untuk melawan korupsi perlu adanya transparansi serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Kasmarni.

  • Share