Pemkab Bengkalis Tempati Kategori Penghargaan Seroja Award KPKNL Dumai Tahun 2021

  • Share

DUMAI, SuaraKepri.com – Bupati Bengkalis melalui Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Johansyah Syafri menghadiri kegiatan Pemberian Penghargaan Kepada Para Pemangku Kepentingan Dalam Pelaksanaan Tugas dan Fungsi Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Dumai.

Kegiatan ini dihadiri langsung Kepala Kantor Wilayah DJKN Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau (Kanwil DJKN RSK) Sudarsono, Sekretaris Daerah Dumai Indra Gunawan, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Instansi Vertikal dan BUMN dari Kabupaten Bengkalis, Kota Dumai, Kabupaten Siak dan Kabupaten Rokah Hilir, Senin (6/6/2022).

banner 336x280

Kegiatan Seroja Awards yang dilaksanakan KPKNL Dumai di Pondopo Sri Bunga Tanjung Kota Dumai ini merupakan bentuk pemberian motivasi dan apresiasi kepada stakeholder yang telah menerima pelayanan selama tahun 2021. 

Dalam sambutannya, Kepala KPKNL Hasbi Hanis mengatakan, kami mengucapkan selamat kepada satuan kerja/unit organisasi yang nantinya menerima penghargaan.

“Apresiasi seroja awards diberikan atas 11 kategori dilingkup Pengelolaan Kekayaan Negara, Pelayanan Penilaian, Pengurusan Piutang Negara, Pelayanan Lelang dana bidang supporting” kata Hasbi.

Sementara itu, Johansyah Syafri mengatakan, semoga dengan adanya Seroja Award Dumai ini, akan terjalin kerjasama yang baik kedepannya untuk pengelolaan kekayaan negara dan lelang yang lebih baik.

Berdasarkan hasil pengolahan data tim juri. Terdapat 34 stakeholder yang terpilih untuk menerima penghargaan dalam Seroja Award Tahun 2021 ini dari total 207 stakeholder/pengguna layanan calon nominee.

Adapun dari Kabupaten Bengkalis mendapat beberapa kategori penganugerahan, yaitu kategori :

Jumlah objek penilaian terbanyak yang di ajukan untuk Tahun 2021, ditempati Kejari Dumai, Kejari Bengkalis dan KPPBC TMP C Bengkalis.

Frekuensi pengajuan permohonan penilaian terbanyak, ditempati KPPBC TMP B Dumai, Kejari Dumai, dan KPPBC TMP B Bengkalis

Sinergi dan koordinasi pengurus piutang negara Tahun 2021, ditempati Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Siak, Kominfo cq. DJSDPPI cq. balai monitor spektrum frekuensi radio kelas 1 Pekanbaru, dan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bengkalis. 

Pengelolaan barang milik negara terbaik Tahun 2021, ditempati KSOP Kelas II Tanjung Buton, KPPBC TMP B Dumai dan KPPBC TMP C Bengkalis.

Sedangkan Peer Collaboration Terbaik Tahun 2021, ditempati KPP Pratama Dumai, KKP Kelas II Dumai, Pengadilan Agama Dumai dan KPP Pratama Bengkalis.

  • Share