Example floating
Example floating
Bintan

Bangun Pos Babinsa Gunung Kijang, Danrem 033 WP Letak Batu Pertama

190
×

Bangun Pos Babinsa Gunung Kijang, Danrem 033 WP Letak Batu Pertama

Sebarkan artikel ini

Bintan – Komandan Resort Militer (Danrem) 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos secara langsung giat peletekan batu pertama Pos Babinsa Desa Gunung Kijang, Kabupaten Bintan Provinsi Kepri, Sabtu (22/12).

Dalam kesempatan itu Danrem menjelaskan Pos Babinsa merupakan rumah rakyat tempat berinteraksi antara Babinsa dan empat pilar desa dengan masyarakat, dalam konteks untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dalam berkehidupan berbangsa dan bernegara.

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan, Forkompinda, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, dan masyarakat desa gunung kijang atas ide dan gagasan serta partisipasi sehingga pembangunan pos Babinsa di desa Gunung Kijang dapat di laksanakan dengan aman, tertib dan lancar,” ujar Danrem Dalam Sambutannya.

Selanjutnya Danrem menekankan kepada Dandim 0315/Bintan beserta jajarannya untuk selalu memberikan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara khususnya masyarakat Provinsi Kepri dan mampu menjaga wilayahnya tetap dalam keadaan aman.

“Saya berharap dan tekankan, kepada Dandim 0315/Bintan dan jajaran untuk selalu memelihara dan menjaga keamanan wilayahnya dengan selalu bekerjasama dengan pemerintah daerah, instansi terkait, dan masyarakat,” pinta Lima.

Dalam acara ini hadir juga Kasrem 033/WP, para Kasirem 033/WP, Dandim 0315/Bintan, Forkompinda Kabupaten Bintan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan masyarakat desa Gunung Kijang. (Zm)

Comment