banner 728x250

Wabup Lingga Tinjau Jalan Rusak Kampung Baru, Kadis PU Segera Perbaiki

  • Share

Lingga, SuaraKepri.com – Meski satu harian melakukan aktifitas mulai dari melihat fasilitas pasar Daik, memimpin apel perdana, tampak semangat muda Wakil Bupati Lingga Niko Wesha Pawelloy tidak mudah padam, Selasa (30/03/21).

Terbukti sepulang dari Ibukota, malamnya pria single ini masih tancap gas, dengan mengecek kondisi jalan di Kampung Baru, Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep, yang sudah puluhan tahuj tidak perna tersentuh pembangunan.

banner 336x280

“Namun sambutan masyarakat setempat, sangat baik tadi, mulai dari perangkat desa, ketua RW dan warga sekitar. Insyaallah tahun ini, jalan yang sudah puluhan tahun tidak tersentuh ini, akan kita perbaiki pada tahun ini juga,” kata Niko saat berbicang bersama masyarakat.

Wakil Bupati Lingga yang di dampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Lingga, Novrizal, memastikan perbaikan jalan tersebut akan segera dilakukan dalam waktu dekat, untuk itu ia berharap masyarakat dapat bersama-sama mengawal pengerjannya nanti.

“Kebetulan tadi, kami juga mengajak kepala Dinas PU Lingga, dan beliau menyanggupi untuk mengerjekan perbaikan jalan tersebut, pada tahun ini juga,” ucapnya.

Tidak lupa, ia memohon kepada Masyarakat Kampung Baru, Desa Batu Berdaun, untuk mendoakan agar Bupati dan Wakil Bupati Lingga selalu di berikan kesehatan, karna menurut dia, tugas Bupati dan Wakil Bupati Lingga merupakan amanah rakyat.

“Mohon doa, semoga kami bersama dengan pak Bupati Lingga diberi kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas mengabdi untuk masyarakat,” pungkasnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *