Example floating
Example floating
Tanjungpinang

BPJS Kesehatan Cabang Tanjungpinang Berbagi Takjil Bersama PWI-SMSI

285
×

BPJS Kesehatan Cabang Tanjungpinang Berbagi Takjil Bersama PWI-SMSI

Sebarkan artikel ini

Tanjungpinang – BPJS Kesehatan Cabang Tanjungpinang membagikan takjil bersama pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjungpinang-Bintan dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kepri disejumlah persimpangan jalan, di kota itu, Senin (18/5/2020).

Takjil dalam kemasan kotak itu diberikan kepada pengendara yang melintas di persimpangan traffic light Jalan Sumatera, Taman Pamedan dan Bintan Centre, Tanjungpinang.

Kepala Bidang SDM, Umum dan Komunikasi Publik BPJS Kesehatan Cabang Tanjungpinang, Roby Okta Dhani mengatakan Pembagian Takjil tersebut dilaksanakan sehubungan dengan bulan Ramadhan serta sebagai wujud kepedulian BPJS Kesehatan kepada masyarakat Kota Tanjungpinang yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Kegiatan berbagi takjil ini dilaksanakan sehubungan dengan bulan suci Ramadhan yg mana seluruh Duta BPJS Kesehatan mengumpulkan dana untuk kemudian dibagikan dalam bentuk takjil kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 di Kota Tanjungpinang. Dalam pelaksanaannya kami menggandeng organisasi profesi PWI-SMSI Kepri, semoga takjil Ramadhan 1441 Hijriah ini bermanfaat untuk masyarakat yang menjalankan ibadah puasa,” ujarnya.

Ia mengatakan, sebelumnya BPJS Kesehatan Tanjungpinang juga telah membagikan sembako untuk masyarakat berpenghasilan rendah terdampak Pandemi Covid-19. Sembako tersebut merupakan pengumpulan dana oleh seluruh pegawai BPJS Kesehatan Cabang Tanjungpinang.

“Kami juga telah mendistribusikan sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 disejumlah wilayah Kota Tanjungpinang. Pembagian sembako tersebut merupakan kegiatan BPJS Kesehatan Cabang Tanjungpinang, disebut Jumat Berkah,” ujarnya.

Sedangkan Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan PWI Tanjungpinang-Bintan, Mul Akhyar, mengutarakan ungkapan terimakasih kepada BPJS Kesehatan Tanjungpinang yang sudah mengikutsertakan PWI dan SMSI dalam program BPJS peduli sempena HUT BPJS Kesehatan ke-52.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada BPJS Kesehatan Tanjungpinang yang sudah peduli terhadap masyarakat terdampak Covid-19 dan takjil yang diberikan semoga bermanfaat bagi masyarakat untuk berbuka puasa di jalan,” kata Mul. (*)

Comment