by

Wagub Kepri, Isdianto Tutup Musrenbang Provinsi Kepri

Tanjungpinang, SuaraKepri – Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Isdianto resmi menutup, acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Kepulauan Riau 2018, yang di gelar selama 2 hari di hotel CK Tanjungpinang, Kamis (29/03).

Pada saat mengisi pidato acara tersebut, Isdianto mengucapkan, banyak terima kasih atas doa dari Masyarakat Kepri hingga Ia bisa menjabat sebagai Wagub, meskipun harus melalui proses yang sangat panjang.

“Saya berharap, dengan adanya acara Musrenbang ini, mampu menyerap berbagai aspirasi Masyarakat lapisan paling bawah. Dengan demikian, maka persoalan yang dihadapi Masyarakat dapat segera teratasi dan terpecahkan,” ungkapnya.

Dan juga, sambung Isdianto, dirinya mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang sudi datang dari Kabupaten/Kota Provinsi Kepri, untuk mendukung acara Musrenbang itu guna membangun Kepri lebih baik lagi.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas segala dukungan peserta Musrenbang dari kabupaten/Kota yang telah berkenan hadir dan juga telah ikut berpartisipasi dalam menyelenggarakan Musrenbang tahun 2018 ini,” tutup Isdianto dalam pidatonya.

Comment

Berita Lainnya