Ratusan Pengurus Partai PAS Nagan Raya Mengikuti Orientasi Tentang Organisasi Kepartaian

Ratusan Kader Partai Adil Sejahtera (PAS) Aceh Kabupaten Nagan Raya, dari tingkat kabupaten dan tingkat kecamatan mengikuti orientasi kepartaian kepada Fungsional dalam lingkup partai, bertempat di salah satu gedung di Kecamatan Beutang, pada hari Rabu (18/01)./F.Desta

NAGAN RAYA, SuaraKepri.com –
Ratusan Kader Partai Adil Sejahtera Aceh Kabupaten Nagan Raya, dari tingkat Kabupaten dan tingkat Kecamatan ikut orientasi kepartaian kepada Fungsional dalam lingkup Partai.

Kegiatan tersebut yang dilaksanakan di salah satu gedung seputaran Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya, pada hari Rabu (18/1).

banner 336x280

Kegiatan ini yang dipandu langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Partai Adil Sejahtera (MPW – PAS) Kabupaten Nagan Raya, Abiya Husaini Ishak.

Adapun tema yang dalam kegiatan ini adalah ‘Partai Adil Sejahtera Aceh Merajut Silahturahmi Kenalkan Jadi Diri PAS Aceh’.

Sebelum pembahasan tentang Orientasi Partai PAS diawali dengan pembacaan ayat suci Alqur’an dan Shalawat Badar yang dilantunkan oleh Tengku Imam Al-Khazali.

Ketua MPW PAS Nagan Raya, Abiya Husaini Ishak mengatakan bahwa Partai Adil Sejahtera Aceh, Alhamdulillah sudah lolos dengan hasil Verifikasi peserta pemilu oleh KPU.

“Ada 16 pengurus DPD tingkat Kabupaten atau Kota se-Aceh. Dan dengan Nomor Urut PAS adalah Nomor 22,” terang Abiya Husaini Ishak.

Abi, sapaan akrabnya juga menambahkan dalam Kabupaten Nagan Raya setiap Kecamatan sudah mempunyai Kantor Partai PAS.

“Dan juga membahas tentang pembentukan Majlis Pimpinan Gampong (MPG) dan juga membahas pembentukan Pemuda PAS,” paparnya.

Lanjut Abi, terkait dengan Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Nagan Raya untuk tahun 2024 terbuka untuk umat ke umat.

“Dan juga para tokoh muda yang ingin maju, kita beri kesempatan dan terbuka buat semuanya,” ungkapnya Abi.

Penulis : Desta

Comment