by

Ansar-Marlin Milik Masyarakat Kepri Bila Nanti Resmi Dilantik

-Batam, Video-235 views

Batam, suarakepri.com – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Ansar Ahmad-Marlin Agustina melaksanakan jumpa pers di Kota Batam, pada hari Rabu malam (09/12).

Jumpa pers ini mereka lakukan untuk menanggapi hasil perhitungan cepat, pasangan Ansar Marlin (disingkat AMAN), nomor urut 3, unggul dari paslon lainnya.

Hampir seluruh quik count atau perhitungan cepat menyatakan pasangan yang diusung partai Golkar, Nasdem, PAN, PPP dan pendukung PSI serta Perindo unggul.

Bahkan perhitungan cepat televisi nasional memperlihatkan pasangan tersebut lebih unggul.

Dalam jumpa pers yang dipimpin langsung oleh Ansar Ahmad, Ansar tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada para partai pengusung dan pendukung, timses, relawan, dan seluruh masyarakat kepri.

“Bila kami nanti resmi terpilih dan dilantik, maka Ansar Ahmad dan Marlin Agustina dimana akan dipercaya sebagai Gubernur serta wakil Gubernur Kepri, adalah milik masyarakat Kepulauan Riau,” tegas Ansar.

Dengan demikian, Ansar dan Marlin akan berkonsentrasi membangun Kepri dan berusaha mensejahterakan masyarakatnya.

“Hal ini kami lakukan sesuai dengan janji politik kami, yang juga tertuang di visi-misi kami,” ungkapnya.

Hadir juga dalam jumpa pers ini, Marlin Agustina, Anang Ma’ruf Ketua DPD Golkar Provinsi Kepri, Rudi Ketua Nasdem Kepri yang juga Walikota Batam, Ade Angga Ketua Timses AMAN dan seluruh timses serta pengurus partai pengusung atau pendukung.

Comment

Berita Lainnya