Peringatan Kabupaten Bintan ke-74, Masyarakat Sambut dengan Antusias

Suasana peringatan hari jadi kabupaten Bintan ke-74, Kamis (01/12)./F.Tafan

Bintan, suarakepri.com – Meski cuaca kurang bersahabat, peringatan HUT Kabupaten Bintan ke-74 berlangsung sangat meriah.

Sebelumnya Pemerintah Kabupaten Bintan, Roby Kurniawan, S.P.W.K telah melaksanakan Upacara Peringatan HUT Kabupaten Bintan ke-74 dengan balutan nuansa budaya melayu yang digelar di Lapangan Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan pada pagi harinya.

banner 336x280

Terlihat Bupati Bintan bertindak sebagai pembina upacara dengan peserta seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Bintan dan memberikan amanat bahwa Pemkab Bintan akan secara rutin melaksanakan peringatan HUT Kabupaten Bintan pada tanggal 01 Desember.

“Walaupun ini baru pertama kali kita laksanakan, namun usia Kabupaten Bintan sudah tidak lagi muda. Pada momen ini mari kita maknai dengan sungguh-sungguh sebagai evaluasi bagi diri kita semua untuk terus meningkatkan pelayanan dan kemakmuran bagi masyarakat Bintan,” ungkapnya.

Setelah melaksanakan Upacara Peringatan HUT Kabupaten Bintan ke-74, selanjutnya kegiatan berpindah ke Lapangan Relief Antam Kijang.

Di lokasi acara, terlihat masyarakat sangat antusias untuk ikut memeriahkan HUT Kabupaten Bintan ke-74, dan sekaligus menyaksikan penampilan Pawai Budaya sehingga hal ini mengakibatkan sepanjang jalan menjadi padat oleh kerumunan.

Comment