by

Sesosok Mayat Ditemukan Mengapung Tanpa Identitas di Pelabuhan Tanjung Uban

-Bintan, Video-134 views

Bintan, suarakepri.com – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di sekitar ponton Pelabuhan Bulang Linggi pada Selasa (1/12) pagi sekitar pukul 07.20 WIB.

Mayat yang mengapung di sebelah ponton arah pelantar tersebut menggunakan celana pendek biru dengan pinggang karet. Kemudian menggunakan baju putih dengan beberapa motif garis horinzontal berwarna hitam, hijau dan oren.

Selain itu, kondisi mayat dalam kondisi mulut berbusa, kondisi tubuh juga masih belum terlalu kaku. Dapat disimpulkan kematiannya baru dan belum lama, saat dirilis luarbiasa.id

Ciri-ciri lainnya juga mayat berjenis kelamin laki-laki ini berambut pendek lurus, berbadan kurus, kulit agak putih, berjanggut, tinggi badan sekitar 165 sentimeter dan berperawakan keturunan Tionghoa. Usianya diperkirakan sekitar 45 hingga 55 tahun.

Di lokasi, tim dari Satpolair Polres Bintan yang dipimpin oleh Kasatpolair AKP Suhardi melakukan evakuasi. Kemudian juga ada tim dari Syahbandar UPP Kelas 1 Tanjunguban, PPLP, Karantina dan Polsek Bintan Utara.

Rahmat, Kepala Pos Pelabuhan Bulang Linggi mendapatkan info penemuan mayat tersebut sekitar pukul 07.30 WIB.

“Saya dapat info langsung ke sini, sebelumnya tadi jam 7 saya kesini, tapi belum ada ini. Pas saya balik ke kantor baru dapat info ini, saya kesini lagi,” katanya.

Sementara itu, mayat yang belum diketahui identitasnya itu langsung dibawa ke RSUP Engku Haji Daud Tanjunguban. Beberapa personil Satpolair Polres Bintan, Polsek Bintan Utara, Syahbandar dan PPLP tampak menyebar ke beberapa rumah dan toko warga sekitar untuk mencari identitas mayat tersebut.

Comment

Berita Lainnya