Example floating
Example floating
Lingga

Gelar Rapat PPKM Mikro, Kelurahan Dabo Luncurkan Stiker “Cegah Virus Corona”

625
×

Gelar Rapat PPKM Mikro, Kelurahan Dabo Luncurkan Stiker “Cegah Virus Corona”

Sebarkan artikel ini

Lingga, SuaraKepri.com – Kelurahan Dabo mengadakan Rapat Evaluasi kegiatan Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Gedung Sapta Pesona Kelurahan Dabo.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Plt. Lurah Dabo, Mardi Sastra, sekaligus sebagai Ketua Posko PPKM Mikro Kelurahan Dabo digelar pada Jumat (14/06/21) tadi.

“Anggota PPKM Mikro kini telah menunjukkan semangat, loyalitas, dan keseriusannya dalam bertugas sesuai dengan tupoksi masing-masing demi membantu masyarakat, terutama ikut mendukung pemerintah daerah dalam mengatasi masalah Pandemi Covid 19 yang ada saat ini, khususnya bagi masyarakat Kelurahan Dabo,” kata Mardi Sastra.

Tidak lupa Mardi memberikan apresiasi kepada anggota tim posko PPKM Mikro Kelurahan Dabo atas kerja sama yang telah dibangun selama ini, khususnya semenjak dibentuknya Posko PPKM Mikro tersebut.

Sementara itu, selain dilaksanakannya kegiatan Rapat Evaluasi saat itu, Kelurahan Dabo juga melakukan peluncuran stiker “Cegah Virus Corona”.

Bahkan Mardi Sastra menjelaskan bahwa peluncuran stiker tersebut merupakan salah satu bentuk edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

“Karena dengan mendisiplinkan diri dan menerapkan protokol kesehatan tersebut, insya Allah wabah Covid-19 ini akan sangat mudah untuk diatasi,” jelas Mardi

Untuk itu, Mardi meminta dukungan dan kerja sama dari semua pihak, khususnya dari perangkat kelurahan dan masyarakat Kelurahan Dabo untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan.

“Hal yang paling utama, ikut mendukung pemerintah daerah dalam menjalankan program vaksinasi. Berdasarkan jadwal dari Puskesmas Dabo Lama, Kelurahan Dabo akan melaksanakan kegiatan Vaksinasi Mobile pada hari Sabtu tanggal 19 Juni 2021 di gedung pertemuan Sapta Pesona, Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep,” tuturnya.

Diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Dabo, Serka Maya Oktaviani, Babinsa Kelurahan Dabo, Serda Sugito, dr. Yan Cahyadi Anas, Kasi Pemerintahan Trantib Kecamatan Singkep, anggota tim posko PPKM Mikro, dan unsur aparatur dari Kelurahan Dabo.

Penulis : Febrian S.r

Comment