Example floating
Example floating
Lingga

Harmadi Halim Terpilih Sebagai Ketua PK KNPI Kecamatan Singkep Barat

1993
×

Harmadi Halim Terpilih Sebagai Ketua PK KNPI Kecamatan Singkep Barat

Sebarkan artikel ini
Sekretaris KNPI Kabupaten Lingga bersama Ketua PK KNPI Kecamatan Singkep Barat./Rian

Lingga, SuaraKepri.com – Setelah melakukan musyawarah Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Kecamatan Singkep Barat, Harmadi Halim di percaya menjabat sebagai ketua kecamatan, Kamis (01/06/23).

Dalam musyawarah tersebut di hadiri oleh Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Lingga Fikrizal S.Sos dan seluruh anggota PK KNPI Kecamatan Singkep Barat.

Dalam sambutannya Harmadi Halim, mengaku bangga karena masih di berikan kepercayaan untuk memimpin komite di kecamatan, menurut dia semua ini demi amanah dan nawacita mengabdikan diri kepada masyarakat terkhusus warga Singkep Barat.

“Terimakasih yang tak terhingga saya ucapkan atas dukungan ini, insyallah akan saya jalankan amanah ini dengan sebaik baiknya dan mewakafkan diri saya untuk masyarakat Singkep Barat,” kata Harmadi kepada SuaraKepri.com.

Sementara Itu, Madi sapaan akrabnya, bukan lah anak kemarin sore di dunia organisasi, sebelum di percayai memimpin PK KNPI Kecamatan Singkep Barat, ia pernah menjabat sebagai Ketua Harian Melayu Raya Kabupaten Lingga, Pemuda Singkep Barat, dan beberapa organisasi lainnya.

Selama menjabat ia selalu menjadi orang pertama yang membantu jika masyarakat mendapatkan kesulitan, tentu dengan bergabung nya dia di PK KNPI Kabupaten Lingga, akan menambah daya gedor dalam membantu masyarakat dalam kesulitan.

Penulis : Febrian S.r

Comment