by

Karateker GP Ansor dan KNPI Lingga Bagikan Maksi di Panti Asuhan Kasi Ibu

Penulis : -Lingga-181 views

Lingga, SuaraKepri.com – Karateker GP Ansor Kabupaten Lingga Saparuddin bersama KNPI Kecamatan Singkep, bagikan 30 kotak makan siang untuk anak-anak yatim piatu yang berada di Panti Asuhan Kasih Ibu, Dabo Singkep, Senin (23/11/20).

“Kami dari organisasi kepemudaan dan GP Ansor ada sedikit rezeki dari orang, hamba Allah yang engan namanya di sebutkan, dan makanan ini adalah bentuk peduli dari beliau untuk anak-anak kita disini, semoga berkah dan dapat diterima,” kata Saparuddin yang menjabat sebagai Karateker GP Ansor Lingga.

Uluran tangan itu merupakan bentuk kepedulian atas kesedihan para santri saat harus kehilangan orang tua dan tinggal di Panti Asuhan Kasih Ibu, untuk itu pula Saparuddin bersama KNPI Kecamatan Singkep bergerak menyalurkan sedikit kebahagian agar dapat dinikmati oleh anak-anak yatim disana.

“Semoga dapat di nikmati, insyallah kami akan datang lagi, ini semua Allah yang menggerakkan kita sebagai manusia hanya dapat menjalankannya,” ujarnya.

Diketahui, Panti Asuhan Kasi Ibu ini memiliki santri sedikitnya 30 orang, dan ada yang tinggal di panti ada pula yang tinggal di rumah masing-masing, namun belajar mengaji dan ilmu fiqih dilakukan di panti asuhan tersebut.

Penulis : Febrian S.r

Comment

Berita Lainnya