banner 728x250

Wabup Lingga Cek Kondisi RS Encek Maryam Usai Patroli Malam

  • Share

Lingga, SuaraKepri.com – Usai lakukan patroli jam malam, bersama Satpol PP, Wakil Bupati Lingga Niko Wesha Pawelloy menyempatkan diri untuk melihat kondisi pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Encik Maryam, Daik Lingga, Malam Sabtu (27/03/21).

“Kami juga melihat beberapa kondisi fasilitas dirumah sakit yang kurang layak dan mesti diperbaiki, untuk kenyamanan pasien di rumah saket,” kata Niko saat mengunjungi RS.

banner 336x280

Namun, seperti komitmen dan janji yang perna ia sampaikan pada saat kampanye kemarin, pelayanan kesehatan, pendidikan dan peningkatan ekonomi akan menjadi program proritas pemerintah dalam memaksimalkan pelayanan terpadu selama masa jabatan ini.

“Saya bersama dengan Bupati sudah sampaikan akan menjadikan tempat-tempat pelayanan kesehatan, pendidikan, ekonomi dan lainnya untuk dapat dimaksimalkan selama kami memimpin,” ucapnya.

Selama di Rumah Sakit Encik Maryam, Wakil Bupati Lingga tidak lupa mengunjungi pasien yang sedang dirawat, sedikit memberikan motivasi, Niko berpesan kepada keluarga pasien untuk selalu berdoa kepada Allah SWT dan bersabar dalam menghadapi cobaan tersebut.

“Saya juga bersyukur pada malam itu, berkesempatan mengunjungi langsung beberapa pasien di Rumah Sakit Encik Maryam, dan berbincang langsung dengan masyarakat yang sakit, untuk senantiasa bersabar dan mendoakan agar masyarakat yang sakit cepat kembali pulih dan sembuh,” ujarnya.

Sementara itu, Niko berharap kepada masyarakat Kabupaten Lingga untuk selalu mematuhi protokoler kesehatan, agar terhindar dari bahaya wabah covid-19 yang sampai hari ini melanda Dunia.

“Dimasea pandemi yang belum berakhir ini, kami tidak hentinya mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, menerapkan Protokol Kesehatan, membatasi kegiatan diluar rumah dan selalu pakai masker,” pungkasnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *