Natuna  

Anggota DPRD Natuna Rusdi, Ikut Sambut Ustadz Das’ad Latif di Batam

Anggota DPRD Natuna, Rusdi berfoto bersama Bupati Natuna, Wan Siswandi saat bertemu Ustadz Das'ad Latif.

Natuna (suarakepri.com) – Anggota DPRD Natuna, Rusdi, turut memberikan sambutan kedatangan ustadz Das’ad Latif, di Bandara Internasional Hang Nadim, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), pada Senin (10/10/2022) pagi.

“Kebetulan saya dan Pak Bupati Natuna (Wan Siswandi, red), baru saja menghadiri acara di luar Daerah, dan saat mau pulang ke Natuna, jadwalnya bersamaan dengan kedatangan ustadz Das’ad Latif ke Natuna,” ucap Rusdi, melalui pesan singkat WhatsApp (WA).

banner 336x280

Dalam kesempatan itu, Rusdi dan Bupati Natuna, sempat melakukan obrolan santai di area Bandara Hang Nadim Batam. Mereka terbang ke Natuna dengan pesawat yang sama.

Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Anggota DPRD Natuna, Rusdi saat berbincang bersama di Bandara.

Tiba di Bandara Lanud Raden Sadjad Ranai, Natuna, rombongan disambut hangat oleh Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, Sekda Natuna Boy Wijanarko, dan sejumlah pimpinan FKPD serta OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.

Untuk diketahui, ustadz Das’ad Latif dijadwalkan mengisi ceramah agama di dua lokasi di Natuna. Pertama, ustadz kondang tersebut mengisi ceramah di Masjid Al-Hikmah Desa Pulau Tiga (Tanjung Kumbik) Kecamatan Pulau Tiga. Kemudian pada malam harinya, ustadz Das’ad Latif mengisi Tabligh Akbar di Pantai Piwang, Ranai, Kecamatan Bunguran Timur.

Kedatangan kali kedua ustadz yang identik dengan baju koko berwarna putih dengan sedikit bercorak itu, dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kabupaten Natuna ke-23. (Nuzur)

Comment