Natuna  

Wakil Ketua II DPRD Natuna Tinjau Tambatan Perahu di Kampung Sebala

Natuna (suarakepri.com) – Wakil Ketua II DPRD Natuna, Jarmin Sidik melakukan kunjungan ke kampung Sebala Desa Batu Gajah Kecamatan Bunguran Timur, Senin (10/10/2022) sore.

Selain bersilaturahmi dengan masyarakat, politisi Partai Gerindra itu juga melakukan peninjauan pelabuhan tambatan perahu dan jalan yang ada di kampung Sebala.

banner 336x280

“Tadi saya baru saja meninjau pelabuhan tambatan perahu di RT Senibung, insa allah pelabuhan akan kita lanjut pada tahun 2024 untuk tempat sandar pompong atau T pelabuhan,”ungkap Jarmin sambil menikmati bakso disalah satu warung warga.

Wakil Ketua II DPRD Natuna, Jarmin Sidik saat berfoto bersama tokoh masyarakat.

Selain lanjutan jembatan tambatan perahu, Jarmin mengatakan, akan melakukan pembukaan jalan baru menuju tanjung belah bawah yang sudah menjadi usulan masyarakat setempat.

“Untuk buka jalan baru ke Tanjung Belah Bawah, akan dilelang pada tahun ini, mudah-mudah terkejar dan tidak ada kendala karena jalan itu sudah lama menjadi usulan masyarakat,” jelasnya.

Kemudian lanjut Jarmin, melalui dana aspirasinya, ia juga telah menerima usulan lanjutan pembangunan teras masjid Baitunnur Sebala.

“Insa allah tahun 2024, usulan pembangunan teras masjid akan dimasukkan, nanti akan kita perjuangkan melalui dana Pokok Pikiran (Pokir) anggota DPRD Natuna, “tambahnya.

“Saya minta pengurus masjid ajukan kembali proposal kepada saya nanti akan kita usulkan melalui pokir, karena usulan itu sudah lama, dan belum terlaksana,”paparnya.

Lanjut Jarmin, pengerjaan sejumlah kegiatan fisik mengalami kendala karena dampak pandemi Covid-19 yang terjadi beberapa tahun lalu.

“Anggaran APBD kita sangat terbatas dan banyak pemangkasan, sehingga kegiatan banyak terpending dan belum terlaksana,”tuturnya. (Nuzur)

Comment