Example floating
Example floating
Natuna

Humas Natuna Gelar In House Tranning Penulisan Press Realese

191
×

Humas Natuna Gelar In House Tranning Penulisan Press Realese

Sebarkan artikel ini

NATUNA, suarakepri.com – Bagian Humas dan Protokol Pemkab Natuna menggelar kegiatan In House Training, tentang penulisan press release dan pengelolaan media sosial di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, di ruang rapat kantor Bupati Natuna, Selasa (05/12) Pagi. Kegiatan dibuka oleh Asisten III, Izwar Aspawi.

Kabag Humas Protoko Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna, Budi Dharma, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk peran pemerintah dalam pemanfaatan TIK.

“Kegiatan penulisan press release dan pengelolaan media sosial ini dilaksanakan, sebagai bentuk upaya pemerintah daerah dalam pemanfaatan Tekhnologi, Informasi dan Komunikasi (TIK) yang semakin berkembang,”kata Budi dalam sambutannya.

Lanjutnya, kegiatan tersebut sekaligus untuk menjawab kebutuhan akan keterbukaan informasi, bagi penyampaian kemajuan pembangunan di setiap OPD di lingkungan pemerintah daerah Natuna.

Sementara, Kasubbag Pemberitaan dan Publikasi Sekretariat Daerah Kabupaten, Noryenti mengatakan kegiatan pelatihan ini merupakan kerjasama antar pemerintah daerah Natuna dan tidak menggunakan dana APBD. Tetapi melalui proposal yang diajukan ke PT. Bank Riau.

“Acara tersebut merupakan kerjasama antara humas Pemkab Natuna dan PT. Bank Riau,” ujar Noryenti.

Peserta kegiatan terdiri dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) dari setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh Bagian di Sekretariat Daerah.

Bertindak sebagai narasumber, Kadis Kominfo Natuna, Raja Darmika, ST. MAP, Kepala Bidang Egoverment, Hastuti, SH. MAP., serta Kabag Humas dan Protokol, Budi Dharma, S.Sos.

Setiap peserta yang mengikuti pelatihan, akan ditunjuk sebagai pengelolan media sosial di setiap OPD.

Penulis : Imam Agus

[sk]

Comment