Example floating
Example floating
Tanjungpinang

Akun Bambang Dasuki Sebut Orang Bodoh Memilih Lis Darmansyah Sebagai Wako

225
×

Akun Bambang Dasuki Sebut Orang Bodoh Memilih Lis Darmansyah Sebagai Wako

Sebarkan artikel ini

Tanjungpinang – Sebuah akun media sosial (Medsos) Facebook bernama Bambang Dasuki secara terang-terangan komentar tedensius mengatakan “Orang Bodoh saja yang mau milih Lis Darmasyah jadi Walikota!!! Dia nggak tahu apa-apa!!!. Begitulah bahasa yang dikeluarkannya, sehingga komentarnya ini memancing kemarahan dan kecaman dari netizen lainnya.

“Pilkada bukan ajang bodoh membodohkan.Tak bersekolah itu orang,” ujar Bang Firman AZ, pada hari Sabtu (11/3).

Jusri Sabri tidak kalah marahnya lagi, ia betul-betul mengajak yang bersangkutan untuk mempertanggung jawabkan komentarnya tersebut.

“Hei !! Bambang Dasuki !!
Siapa pun anda tolong klarifikasi omongan anda sebelum saya dan kami melakukan hal yg menghancurkan diri anda !!
Saya tunggu 1 x 24 jam .. oke!!,” begitulah status dari Jusri Sabri yang diterbitkannya di status facebooknya.

Sementara itu, Brigjen (Pol) Yan Fitri Halimansyah yang kini menjabat Kepala Biro Multimedia Mabes Polri, yang juga kakak kandung dari Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah memberi pesan menasehati dan bijak.

“Pakailah bahasa tulisan yang bersahabat di media ini. Jangan provokatif, streotif, dikriminasi, intoleransi, ujaran kebencian dan yang lainnya. Semoga media ini bisa menjadi media yang membawa kebaikan untuk semua dan pribadi-pribadi yang menggunakannya,” ujarnya.

Lanjut Yan, sapaan akrabnya, akibat hukum tetap ada, bila ada yang merasa dirugikan, kerugian bisa material dan immaterial.

“Salam kedewasaan, khususnya untuk adek-adek saya semua,” ungkapnya.

[sk]

Comment