by

Rahma Berharap Forum OPD bisa menjadi wadah dan media interaktif

Penulis : -Tanjungpinang-57 views

Tanjungpinang – Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S. IP menghadiri Forum Perangkat Daerah di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah Lantai 3 Kantor Walikota Tanjungpinang, Senin, (01/03).

Terlihat Hj. Rahma memberikan kata sambutan dan membuka Forum Perangkat Daerah Kota Tanjungpinang 2021, dengan tema Peningkatan Investasi, Penanggulangan kemiskinan dan Reformasi Birokrasi.

Forum Perangkat Daerah juga dihadiri oleh Kepala BPS Kota, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kabag, Serta Camat dan diikuti oleh pejabat eselon 3 dan 4 secara virtual dilingkungannya masing – masing.

Dalam kesempatan tersebut, Rahma mengatakan bahwa proses penyusunan RKPD tahun 2022 telah memasuki tahap pembahasan forum Perangkat daerah.

“Forum OPD ini kita amankan untuk menyatukan pandangan, fikiran dan langkah-langkah kedepan untuk meningkatkan pembangunan daerah di Kota Tanjungpinang tahun 2022,” ujarnya.

Ia mengharapkan Forum OPD harus bisa menjadi wadah dan media interaktif bagi stakeholder. Sehingga mampu menetapkan program dan kegiatan serta rekomendasi kebijakan guna mendukung implementasi program/kegiatan tahun anggaran berikutnya.

“Mulai tahun ini kita harus bergerak cepat, agar kegiatan yang berhubungan dengan pemulihan ekonomi dapat dengan segera terlaksana dengan baik,” tutupnya.

Penulis : Thafan

Comment

Berita Lainnya