Dua Nama Calon Wakil Bupati, Keputusan Golkar Bintan Sudah Bulat

Foto bersama pengurus DPD Partai Golkar Bintan didampingi Roby Kurniawan dan Anggota DPRD Bintan dari Fraksi Golkar pada saat menyerahkan usulan dua nama calon PAW Wakil Bupati Bintan kepada DPD Partai Golkar Kepri, di Batam, Minggu malam (08/01/2022)/ F: Fan.

Bintan, suarakepri.com – Demi mengisi kekosongan posisi Wakil Bupati Bintan, DPD Partai Golkar Bintan dalam hasil keputusan rapat telah sepakat mengusung dua nama calon pengganti antar waktu (PAW) dengan sisa masa jabatan 2021-2024 kepada DPD Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (08/01) malam.

Penyerahan nama calon PAW disaksikan langsung oleh Bupati Bintan, Roby Kurniawan yang juga merupakan Sekretaris DPD Partai Golkar Bintan, dan DPRD Kabupaten Bintan dari Fraksi Golkar.

banner 336x280

Hasriawady, S.IP salah satu Dewan Bintan yang turut hadir pada saat penyerahan dua nama calon PAW tersebut menyebutkan, bahwasanya DPD Partai Golkar Bintan telah sepakat dan berkomitmen untuk mengusung Ahdi Muqsith dari Demokrat dan Dhenok Puspita Sari dari PKS.

“Alhamdulilah dua nama ini sudah di setujui oleh DPD Partai Golkar Provinsi Kepri untuk diteruskan ke DPP Partai Golkar, Kami berharap proses ini cepat dan lancar sehingga Bintan memiliki Wakil Bupati untuk membantu dan mendampingi Pak Roby. Hal ini mengingat rentang kendali Bintan yang Luas,” ungkapnya melalui via pesan WhatsApp.

Ia juga menerangkan, pada dasarnya Bupati Bintan saat ini sudah cocok dengan dua nama calon PAW yang telah diusungkan. Namun tergantung dari mekanisme pemilihan di DPRD Kabupaten Bintan nantinya.

“Insha Allah, besok secara administrasi kami akan mengirim surat ke DPP Partai Golkar untuk meminta pertimbangan dari dua nama calon PAW yang telah diajukan,” ujarnya.

Masih sambungnya. Terpilihnya dua nama calon PAW merupakan suatu bukti dan komitmen Partai Golkar untuk dapat membangun Bintan bersama partai koalisi demi mewujudkan Bintan yang gemilang.

Penulis : Tafan

Comment