by

Paripurna Penyampaian Pidato Pengantar Nota Keuangan Ranperda Perubahan APBD Kota Tanjungpinang 2018

Penulis : -Advertorial-39 views

Tanjungpinang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang menggelar Rapat Paripurna Penyampaian Pidato Pengantar Nota Keuangan Ranperda tentang Perubahan APBD Kota Tanjungpinang Tahun Anggaran 2018, di kantor DPRD Kota Tanjungpinang, Senggarang, Selasa (18/9).

PJ Wali Kota menyampaikan pidatonya di hadapan anggota DPRD Kota Tanjungpinang
Rapat Paripurna terbuka dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Suparno dan Wakil Ketua I, Ade Angga, MM dan Wakil Ketua II, Ahmad Dani serta dihadiri oleh 22 Anggota Dewan, Sekda Kota Tanjungpinang, Riono, jajaran OPD di lingkungan Pememerintah Kota Tanjungpinang, Camat dan Lurah se-Kota Tanjungpinang.

Keakraban anggota DPRD Tanjungpinang bersama PJ Wali Kota, Raja Ariza
Paripurna yang dilanjutkan dengan Pidato Pengantar Nota Keuangan Ranperda tentang Perubahan APBD Kota Tanjungpinang Tahun Anggaran 2018 oleh Pj. Walikota Tanjungpinang, Raja Ariza, sebelum pidatonya dimulai, Raja Ariza mengambil kesempatan untuk mohon maaf dan berterima kasih atas segala dukungan yang diberikan kepadanya selama mengemban amanah sebagai Penjabat Walikota Tanjungpinang lebih kurang sembilan bulan masa kerja.

Sekwan, Akib bersama PJ Wali Kota dan unsur pimpinan
“Atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pimpinan dan segenap Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, yang telah meluangkan waktu dan kesempatan untuk menyampaikan Nota Keuangan, terima kasih juga disampaikan kepada seluruh Tim TAPD dan segenap Anggota Banggar DPRD yang telah membahas KUA Perubahan dan PPAS Perubahan dalam membangun komitmen bersama demi pembangunan daerah yang berkelanjutan,” ujarnya.

Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Suparno saat memimpin paripurna
Akhir pidatonya, Pj. Walikota Tanjungpinang menyampaikan “Mudah-mudahan materi dan penjelasan secara garis besar mengenai Rancangan Perubahan APBD Tahun 2018 yang telah disampaikan dapat menjadi bahan pembahasan lebih lanjut secara teknis bersama TAPD dan Badan Anggaran DPRD”, Raja Ariza mengakhiri.

Comment

Berita Lainnya