Bupati Bengkalis Terima Audensi LP2M Dumai di Wisma Daerah

  • Share

BENGKALIS, SuaraKepri.com – Bupati Bengkalis kembali menerima Audiensi Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin Dumai di Wisma Daerah Bengkalis, Selasa (28/6/2022).

Pada saat itu, Bupati Bengkalis turut didampingi staf ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Johansyah Syafri, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Edi Sakura Kepala Dinas Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Rinto.

banner 336x280

Perwakilan dari LP2M mengatakan KKN ini diberikan tema Sadar wisata. Sehingga berkolaborasi dengan perhimpunan selat Melaka. Untuk memperkenalkan kepada masyarakat dan difokuskan acaranya di Rupat Utara dan Bukit Batu supaya untuk mengembangkan potensi wisata di daerah masing-masing.

Untuk itu kami meminta dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk acara Pelepasan KKN pada 25 Juli 2022 mendatang.

Kasmarni mengatakan siap memberikan dukungan dalam pengembangan wisata yang ada di setiap Desa di Kabupaten Bengkalis. Setiap desa mempunyai potensi Wisata yg belum terekspose, sehingga dapat membantu ekonomi di sepanjang pesisir selat melaka. 

“Salah satu potensi yang ada di Kabupaten Bengkalis yakni di Kecamatan Rupat Utara, Pantai Lapin yang luas dan masih asri, sehingga anak KKN ini nanti bisa mempromosikan Wisata yang ada Di Kabupaten Bengkalis ini,” harap Kasmarni.

  • Share