Dirjen Badilum Makamah Agung Terkesan Berkunjung ke Bengkalis

  • Share

BENGKALIS – Usai melakukan penyambutan di Pelabuhan Bandar Sri Laksamana Bengkalis, Plt. Direktur Jendral (Dirjen) Badan Peradilan Umum (Badilum) Mahkamah Agung RI Prim Haryadi kembali disambut dengan prosesi adat di Rumah Dinas Bupati, Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis Kamis, 20 Januari 2022. 

Tak sampai disitu, bahkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis melaksanakan ramah tamah sebagai penghormatan kehadiran Plt. Dirjen Badilum Mahkamah Agung RI ke Kabupaten yang berjuluk Negeri Junjungan ini. 

banner 336x280

Hal tersebut membuat pria yang juga kelahiran Bengkalis ini merasa terkesan. 

Dikatakan Plt. Dirjen Badilum Mahkamah Agung RI Prim Haryadi, Pemkab Bengkalis menyediakan penyambutan yang luar biasa. 

“Diantara kunjungan saya di daerah, ini yang paling terkesan untuk saya,” ujarnya. 

Prim Haryadi yang lahir dan bersekolah hingga kelas 6 SD di Kabupaten Bengkalis ini dibuat kembali bernostalgia. Dirinya menceritakan bagaimana kehidupannya di Kabupaten yang saat ini dipimpin oleh Bupati perempuan pertama di Riau. 

Ramah tamah tersebut sekaligus makan malam Plt. Dirjen Badilum Mahkamah Agung RI dan rombongan bersama Bupati Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Sony Nugraha, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Yona Lamerossa Ketaren, Forkopimda dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Acara yang penuh dengan keakraban ini juga diikuti oleh keluarga besar Prim Haryadi.

Bupati Bengkalis Kasmarni menyampaikan ucapan selamat datang kepada Plt. Dirjen Badilum Mahkamah Agung RI dan rombongan.

“Mudah-mudahan melalui momentum ini selain untuk bersilaturrahmi dan mempererat tali persaudaraan diantara kita, juga akan terbangun komunikasi yang baik kedepannya sehingga berdampak positif pada peningkatan sinergitas Dirjen Badan Peradilan Umum Pusat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis dalam mewujudkan Bengkalis sebagai negeri yang Bermarwah Maju dan Sejahtera,” ungkap Kasmarni.

Bupati Kasmarni menyampaikan harapan besar kepada Plt. Dirjen Badilum Mahkamah Agung RI untuk memberikan saran, nasehat serta dukungannya guna mewujudkan pelayanan pemerintah yang baik bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis.

  • Share