banner 728x250

PAW Tiga Anggota DPRD telah di Lantik, Ini Pesan Ketua DPRD Bengkalis

  • Share

BENGKALIS, SuaraKepri.com – Pelantikan dan pengucapan sumpah janji Pengganti Antar Waktu anggota DPRD Kabupaten Bengkalis sisa jabatan 2019-2024 telah dilaksanakan di ruang paripurna DPRD, Jalan Antara Kabupaten Bengkalis, Rabu (30/12/2020).

Pada pelantikan tersebut, adapun nama yang dilantik di antaranya, Horas sitorus, SH menggantikan Kaderismanto dari fraksi PDIP,
H. Siantar menggantikan Abi Bahrun dari fraksi PKS dan H. Jasmi, A.mk menggantikan Ir.H. Samsu Dalimunte dari fraksi PKS.

banner 336x280

Pantauan awak media, pada saat pengucapan sumpah berlangsung dipandu dan dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, dengan disaksikan Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi, anggota DPRD Bengkalis, serta tamu undangan lainnya.

“Ia mengharapkan anggota DPRD yang dilantik dapat menggunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya dan dapat melaksanakan tugas anggota dewan secara profesional untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bengkalis,” kata H.Khairul Umam

Dan taat kepada aturan-aturan yang berlaku, dan bisa mengayomi serta menampung semua aspirasi masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Sebelum pembacaan doa, H. Khairul Umam beserta anggota DPRD lainnya mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada saudara H. Abi Bahrun, Ir. H. Samsu Dalimunthe dan Kaderismanto yang selama ini telah bekerja sama dalam lembaga ini sebagai anggota DPRD Kabupaten Bengkalis.

Di akhir sesi acara, sebelum membacakan doa, terlihat Ketua DPRD Bengkalis serta anggota, Pj Bupati Bengkalis, Forkopimda dan tamu undangan lainnya memberikan ucapan selamat dan ramah tamah kepada anggota DPRD yang baru saja dilantik.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *