Pj Bupati Bengkalis Tinjau SMPN 1 dan Tinjau Pembangunan Proyek di Kecamatan Pinggir

  • Share

BENGKALIS, SuaraKepri.com – Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi tinjau progres pembangunan gedung kelas Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Pinggir, Senin (16/11/2020), di Desa Muara Basung.

Bangunan Gedung Sekolah tersebut sebanyak 12 lokal dengan jumlah lahan tanah 12 Hektare memperlihatkan susunan Gedung Sekolah tertata rapi. Pj Bupati Syahrial Abdi sangat mengapresiasi dan kagum letak dan pondisi sekolah yang sangat strategis.

banner 336x280

“Bangunan sekolah ini sangat tertata rapi, dengan Gedung baru ini tentu membuat para murid betah untuk datang di sekolah,” ucap Abdi.

Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis, H Syahrial Abdi saat tinjau progres pembangunan gedung kelas Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Pinggir

Abdi juga berharap dengan batas waktu pembangunan yang tidak lama lagi, diharapkan pembangunan tersebut secepatnya selesai, jangan diperlambat lagi proses pembangunannya, berikan kemudahan pada proses pengerjaannya.

“Berikan kemudahan pada para pekerja dan kami juga minta dengan bangunan baru yang kokoh ini, disetiap tiang penyokongnya berikan filosofi, sehingga bangunannya ada makna tersendiri,” pinta Abdi.

Usai melaksanakan peninjauan di SMPN 1 Pinggir, Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi langsung melakukan penentu peninjauan proyek Peningkatan jalan Gajah Mada Kecamatan Pinggir. Pembangunan jalan gajah mada tersebut di danai dari APBD Kabupaten Bengkalis sepanjang 2.5 KM dan sudah terealisasi sepanjang 1.70 KM.

Pj Bupati Syahrial berharap kepada Kontraktor pelaksanan PT. Bina Riau Sejahtera dan Pengawas PT. Tri Karsa pada tanggal 23 Desember 2020 progres pembangunan harus selesai.

“Saat ini kondisi cuaca kurang bersahabat, kami berharap kepada kontraktor dan pengawas harus bisa menyelesaikan dengan batas waktu yang telah tentukan,” ungkap Abdi.

Seraya mengatakan jika ada hambatan dalam progres pembangunan cepat lapor kepada kami dan yang terpenting kualitas pekerjaan tetap harus dijaga.

Tampak hadir pada peninjauan tersebut Plt PUPR Ardiansyah, Inspektur Bengkalis Rafiardi Ikhsan, Kadis Kominfotik Bengkalis Johansyah Syafri, Kadis Nakertrans Kholijah, Camat Pinggir Azuar, Camat Bathin Solapan Wahyudin, Camat Talang Muandau Nasrizal, Kasubbag Komunikasi Pimpinan Nurhadi dan Kasubbag Protokol Syafrizal.

  • Share