banner 728x250

Usai Diperiksa Penyidik, Ketua Internal Audit KONI Bengkalis Menghindar Dari Wartawan

  • Share

BENGKALIS, SuaraKepri.com – Ketua Bidang Audit Internal KONI Bengkalis, Dian Wahyuni menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Bengkalis, Kamis (25/2/2021). Dian diperiksa selaku auditor dalam perkara dugaan korupsi dana hibah KONI Bengkalis tahun 2019.

Lebih kurang 4 jam, Dian dimintai keterangan oleh penyidik tindak pidana khusus Pidsus Kejaksaan Negeri Bengkalis.

banner 336x280

Usai diperiksa penyidik, Dian yang mengenakan jilbab, baju kemeja lengan panjang dan celana jean warna biru melangkah terburu-buru meninggalkan ruangan Pidsus menuju pintu keluar Kantor Kejari.

Diduga untuk menghindari dari wartawan, Dian menelpon seseorang agar cepat menjemputnya.

Beberapa orang wartawan yang sudah lama menunggu depan Pidsus, terus berusaha mengkonfirmasi Dian terkait pemeriksaan tersebut.

“Berapa pertanyaan tadi, kak,” kata salah seorang wartawan mencoba memancing.

“Tidak tau pula berapa pertanyaan tadi. Pemeriksaan belum selesai lagi bang,” balas Dian sembari mempercepat langkahnya meninggalkan kantor Kejari.

Sebuah sumber di Kejari menyebutkan, dari pemeriksaan Dian ditemukan banyak temuan. Namun, sumber yang henggan disebutkan namanya itu menolak menyebutkan angka.

“Kalau hasil penyidikan disebutkan tak boleh, tapi banyak temuannya,” kata sumber tersebut.

Dari pantauan awak media ini di Kejaksaan Bengkalis, seminggu terakhir banyak mantan pengurus dan ketua cabang olahraga yang bernaung dibawah KONI Bengkalis yang dipanggil penyidik tindak pidana khusus Kejaksaan Negeri Bengkalis.

Mereka dimintai keterangan sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi dana hibah KONI Bengkalis tahun 2019 sebesar Rp 12 miliar.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *