by

Desa Musai Juara Umum STQ IX Tingkat Kecamatan Lingga

Penulis : -Lingga-55 views

Lingga, SuaraKepri.com – Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) IX tingkat Kecamatan Lingga, resmi berakhir. Kafilah Desa Musai, berhasil meraih gelar juara umum pada perhelatan yang digelar di Kelurahan Daik, 22-24 Februari 2021 itu.

Ketua Pelaksana Kegiatan STQ IX Kecamatan Lingga, Zulkifli dalam sambutannya bersyukur STQ IX tersebut bisa berjalan sukses dan lancar meskipun dilaksanakan di tengah pandemi virus Corona (Covid-19).

“Kita tahu, pelaksanaan STQ ini ada kekurangan, tapi Insya Allah akan kita tutupi di tahun-tahun berikutnya,” kata dia pada acara penutupan STQ IX Kecamatan Lingga, Rabu (24/2/2021) malam.

Selain itu, Zulkifli juga berharap di tingkat kabupaten nanti kafilah dari Kecamatan Lingga bisa memperoleh hasil terbaik. Setidaknya lebih meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.

“Mudah-mudahan di tingkat kabupaten nanti, kita semua bisa memberikan hasil terbaik. Jadi buat para pelatih masing-masing keluarkan ilmunya untuk anak didik sehingga mereka bisa memberikan hasil yang terbaik nanti,” harap pria yang juga menjabat sebagai Ketua LPTQ Kecamatan Lingga ini.

Sementara itu di kesempatan sama, Camat Lingga Yulius juga mengharapkan hal serupa. Ia berharap kafilah Kecamatan Lingga nantinya bisa memberikan hasil terbaik di tingkat kabupaten.

Sebagaimana diketahui, Desa Musai berhasil keluar sebagai juara umum setelah berhasil memperoleh poin terbanyak. Mereka unggul dari pesaing terdekatnya Desa Persiapan Cempaka dan Kelurahan Daik.

Penulis : Febrian S.r

Comment

Berita Lainnya