Ini Pesan Ansar Setelah Lantik 3 Bupati

  • Share

Tanjungpinang, suarakepri.com – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad melantik Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Bupati dan Wakil Bupati Bintan serta Bupati dan Wakil Bupati Lingga masa jabatan 2021-2024 di aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Jumat (26/2).

Mereka yang dilantik adalah Abdul Haris, SH., dan Wan Zuhendra sebagai Bupati dan Wakil Bupati Anambas,  Apri Sujadi, S.Sos., dan Robbi Kurniawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bintan serta Muhammad Nizar, S. Sos., dan Neko Wesha Pawelloy sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lingga.

banner 336x280

Gubernur Kepri Ansar Ahmad dalam pidatonya berterima kasih kepada para penyelenggara Pilkada Kepri seperti KPU dan Bawaslu, serta kepada TNI, Polri yang sudah mengawal dan mengamankan jalannya Pilkada di Kepulauan Riau.

Selanjutnya, Ansar meminta kepada para Bupati yang baru dilantik untuk segera kembali ke daerahnya masing-masing dan bekerja menjalankan visi dan misi yang sudah disampaikan pada saat pencalonan. Janji-janji, kata Ansar harus diwujudkan guna menjawab berbagai isu persoalan di daerah masing-masing.

  • Share