Bengkalis Kumpulkan 19 Emas di Hari Kedua

Ketua KONI Bengkalis, Darma Firdaus Sitompul foto bersama atlet karate-do dan official usai menyaksikan pertandingan./F.Ist

KUANSING, SuaraKepri.com – Setelah hari kedua dilangsungkannya sejumlah perlombaan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau, di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Kontingen Kabupaten Bengkalis berhasil mengumpulkan 19 medali emas.

“Alhamdulillah, secara perlahan namun kita tetap optimis, Kabupaten Bengkalis sudah mengumpulkan 19 emas. Memang masih di peringkat dua disaingi dengan Pekanbaru yang telah mengumpulkan 22 emas di hari kedua ini,” sebut Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis, Darma Firdaus Sitompul, usai memantau sejumlah pertandingan di berbagai venue olahraga Porprov Riau, di Kuansing, Senin, 14 November 2022.

banner 336x280

“Namun, kita yakin tetap akan memperoleh banyak emas dan membawa gelar juara umum untuk Kabupaten Bengkalis. Doa dari masyarakat Kabupaten Bengkalis sangat kita harapkan agar tekad kita diijabah oleh Allah SWT.,” tambahnya.

Menurutnya, Porprov baru di gelar dua hari dan masih akan berlangsung sekitar delapan hari lagi. Sehingga masih sangat besar harapan untuk mengumpulkan emas sebanyak-banyaknya.

“Dari pantauan kita ke sejumlah cabang olahraga, banyak atlet-atlet kita masuk ke babak semifinal dan final. Tentu kita berharap mampu meraih emas. Semoga harapan dan usaha kita membuahkan prestasi yang baik,” ujar Darma.

Darma juga menjelaskan secara keseluruhan raihan medali Kabupaten Bengkalis di hari kedua yakni meliputi 19 emas, 11 perak dan 17 perunggu.

“Tentu besok kita optimis medali emas akan bertambah untuk Kabupaten Bengkalis dan bisa mengalahkan raihan emas Pekanbaru, sehingga kita terus memimpin hingga Porprov Riau tahun ini berakhir,” tutupnya.

Comment