Batam  

Batam Terima Penghargaan Kota Terbaik

Batam, SuaraKepri.com – Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan, secara terus terang mengucapkan terima kasih kepada BJ Habibie dan Badan Pengusahaan (BP) Batam ketika Batam meraih predikat kota terbaik ala Europe Business Assembly (EBA) di Montreux, Switzerland. Menurutnya, keberhasilan tersebut tidak lepas dari jasa BJ Habibie dan juga BP Batam dalam membantu pembangunan Batam.

“Seharusnya Pak Habibie yang berhak mendapatkan penghargaan ini karena beliaulah yang mendesain Batam ini hingga menjadi sekarang ini,” kata Dahlan, Selasa (7/7/2015).

banner 336x280

Sedangkan untuk BP Batam menurutnya juga punya peranan penting dalam membantu Pemerintah Kota Batam membangun Batam.

Ke depan, Dahlan berharap Batam bisa menjadi lebih baik lagi dari saat ini. Pembangunan tidak hanya dipusatkan pada pembangunan fisik, tetapi juga sumber daya manusia. “Saya juga tidak lupa ucapkan terima kasih kepada seluruh staf saya yang sudah bekerja maksimal. Tak lupa juga buat para pengusaha di Batam,” jelasnya.

Kota Batam meraih penghargaan sebagai Kota terbaik dalam Awards Night Exellence In Quality yang diadakan oleh Europe Business Assembly (EBA) di Montreux Switzerland, Kamis (2/7/2015).

Penghargaan tersebut diberikan setelah EBA melakukan survei selama satu tahun kepada kota-kota di dunia sesuai kategorinya.

EBA merupakan organisasi independen berbasis di Inggris yang memberikan perhatian terhadap pengembangan ekonomi sosial dan kebudayaan dari kota-kota yang ada di dunia.

[sk]

Comment