Example floating
Example floating
Bintan

Kunjungi Bazar PDC Hipmikimdo, Dewi Kumalasari Inginkan Produk UMKM yang Berkhualitas

370
×

Kunjungi Bazar PDC Hipmikimdo, Dewi Kumalasari Inginkan Produk UMKM yang Berkhualitas

Sebarkan artikel ini

Bintan, suarakepri.com – Inginkan produk UMKM yang berkhualitas, ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kepulauan Riau Hj. Dewi Kumalasari mengunjungi bazar yang diselenggarakan oleh DPC HIPMIKIMDO Kabupaten Bintan, Jumat (18/3).

Kegiatan bazar ini diselenggarakan sejak 16 Maret dan akan berakhir 20 Maret 2022 di lokasi Melayu Bedendang di jalan Indunsuri Tanjunhuban, Bintan.

Dalam kunjungan tersebut, para pelaku UMKM berada diposisi stand bazar masing-masing dan tampak senang atas kunjungan ketua TP PKK Provinsi Kepri yang juga ketua Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) Provinsi Kepri ini.

Sebagai Ketua TP PKK Provinsi Kepri, Dewi berharap bisa senantiasa tetap melakukan pembinaan- pembinaan terhadap para pelaku UMKM.

“Untuk itu, kita berdoa agar kedepannya para pelaku UMKM ini mampu menjadi pengusaha-pengusaha yang sukses,” ujar Dewi.

Dewi juga menyampaikan, bahwa Dekranasda Kepri akan membangun etalase di tepi laut. Etalase ini berupa bangunan gedung tiga lantai, dan diharapkan gedung tersebut bisa dimanfaatkan untuk ruang workshop, ruang promosi dan sebagainya.

“Mudah-mudahan ini nantinya dapat meningkatkan UMKM yang ada. Kita menginginkan agar produk-produk kita memiliki standarisasi termasuk dalam penjualan, baik itu secara impor maupun ekspor,” jelasnya.

Tambahnya singkat, Dewi berharap pembinaan bisa terus dilakukan sehingga bisa menghasilkan kualitas produk yang unggul, sehingga mampu bersaing dengan baik ditingkat regional maupun global.

Comment