Bintan  

Sempena Pelantikan, DPP Perppat Bentan Suguhkan Produk UMKM Masyarakat Tempatan

Bintan, suarakepri.com – Sempena pelantikan DPP Perppat Bentan hadirkan pagelaran produk UMKM dan pameran photo dari Mat Kodak Kijang.

Hasriawady, S.Ip alias Gentong selaku ketua umum Perppat Bentan menjelaskan, adapun pelantikan pengurus DPP Perppat Bentan pada tanggal 15 Januari 2022, akan dibarengi dengan kegiatan aksi sosial berupa pembagian sembako dan pagelaran produk UMKM serta pameran foto.

banner 336x280

Hal ini dilakukan sebagai bentuk perjuangan dan perhatian para pengurus Perppat Bentan dalam mengayomi dan memperjuangkan hak para pemuda dan pemudi Bintan.

Seperti yang telah dilakukan selama ini, para pengurus Perppat Bentan telah berhasil menangani beberapa permasalahan yang terjadi di masyarakat, dan menciptakan peluang pekerjaan untuk masyarakat Bintan.

Adapun yang telah dilakukan selama ini, Perppat Bentan berhasil menangani permasalahan dibidang kekerasan fisik pada anak, pelecehan seksual, pertikaian antar warga, dan menjalin hubungan serta komunikasi dengan beberapa stakeholder pemerintahan dan perusahaan.

“Terbentuknya organisasi Perppat Bentan memang berfokus untuk membantu masyarakat sekitar, baik permasalahan yang terjadi antar warga, dan sosial lainnya,” ujar Gentong.

Dilain sisi. Kurniawan selaku wakil sekretaris Perppat Bentan mengungkapkan bahwasanya kegiatan tersebut memang bertujuan untuk memperkenalkan produk UMKM yang ada di Bintan.

Pagelaran tersebut merupakan bukti nyata dukungan Perppat Bentan kepada para pelaku UMKM. Sehingga dalam kesempatan nantinya, diharapkan agar Bupati Bintan dapat melihat dan mendukung para pelaku usaha.

“Insyaallah dalam pelantikan tersebut akan dilantik langsung oleh Bapak Bupati Bintan, makanya dalam momen pelantikan nanti, kami ingin memperkenalkan produk UMKM asli buatan pemuda pemudi tempatan,” ujar Kurniawan.

“Pagelaran photo juga nanti bertujuan untuk memperkenalkan icon yang ada di wilayah Bintan. Sehingga para pemuda pemudi Bintan dapat mengetahui lebih jauh tentang wisata yang ada di Bintan,” tutupnya.

Comment