by

Gelar Safari Ramadan di Desa Panggak Laut, Ini Pesan Bupati Lingga

Penulis : -Lingga-124 views

Lingga, SuaraKepri.com – Bupati Lingga yang diwakili oleh Plt. Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Lingga, Gandime Diyanto menggelar safari Ramadan di Desa Panggak Laut, Jum’at (23/04/21).

Dalam sambutannya, Gandime Diyanto menyampaikan permohonan maaf, sebab Bupati Lingga dihari yang sama juga berhalangan hadir dikarnakan sedang melakukan kegiatan lainnya.

“Kami menyampaikan permohonan maaf, Bupati Lingga M Nizar berhalangan hadir karna harus menghadiri kegiatan vikon, tetapi Bupati Lingga berpesan tetap lah menjaga kesehatan dan senantiasa menjaga prokes kesehatan covid-19),” kata Gandime.

Sementara itu, di Masjid AL-HIRA Desa Panggak Laut, Kepala Desa menyambut baik atas kunjungan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, di desa mereka, sebab menurut dia bulan Ramadan ini merupakan ajang silahtuhrahmi antar umat.

“Terima kasih kami ucapankan kepada Pak Gandime yang sudah hadir di tengah-tengah kami, besar harapan kami kegiatan seperti ini sering dilakukan karna hal itu demi terwujudnya ikatan harmonis antara pemerintah desa dan daerah,” kata Kades Panggak Laut Ahmad SIP.

Dalam kegiatan itu, Plt Dinas Pertanian dan Ketahan Pangan Kabupaten Lingga memberi bingkisan kepada masyarakat yang kurang mampu sebanyak 15 Paket dan juga Pemerintah Desa Panggak Laut memberi bingkisan kepada Pengurus Masjid AL-HIRA sebanyak 10 Orang.

Comment

Berita Lainnya