Harapkan Hasil Terbaik, Kadisdikpora Lingga Berikan Dukungan Penuh

  • Share

Lingga, SuaraKepri.com – Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Lingga, Armia berharap para atlet Lingga bisa memberikan hasil terbaik di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) VIII Kepri yang berlangsung di Kabupaten Bintan, selama satu minggu.

“Saya harap anak-anak kita yakni atlet bisa memberikan hasil yang terbaik buat daerah. Insyaallah saya akan terus hadir memberikan semangat di setiap cabang pertandingan,” ungkapnya

banner 336x280

Ia juga mengaku akan terus memberi dukungan kepada atlet agar memiliki semangat juara. “Paling tidak setiap Cabor kita masuk final lah. Tak perlu juara berapa, yang penting final,” ujarnya.

Selain itu, dia turut berpesan kepada para pelatih agar memperhatikan kesehatan atlet, sehingga memiliki stamina yang baik saat menghadapi pertandingan-pertandingan yang ada.

“Sudah saya sampaikan ke para pelatih, tolong jaga atlet kita. Mulai dari kesehatan, makan dan minum. Karena sejak awal berlangsung pertandingan, atlet kita terlihat cukup bisa menampilkan yang terbaik,” terangnya.

Armai bertekad, jika ada atlet yang meraih prestasi, baik mendapatkan emas, perak dan perunggu akan diberikan reward oleh Pemerintah Kabupaten Lingga. “Berbicara target, tentu kita mau juara umum satu. Namun itu tidak lah harus, syukur-syukur masuk di 3 besar. Karena kita pasti bersaing dengan Batam,” ujarnya.

“Yang pasti Cabor yang kita unggulkan yakni Atletik, mudah-mudahan bisa mendulang emas yang banyak. Begitu juga cabor silat,” tutupnya.

Penulis : Febrian S.r

  • Share