by

Trafo Induk Listrik Disambar Petir, Masyarakat menjerit!!!

Penulis : -Lingga-131 views

Lingga – Sudah dua hari ini aliran Listrik diibu Kota Kabupaten Lingga, Kecamatan Lingga padam total, akibat trafo Induk Listrik milik PLN Sub Rayon Daik yang berada di Desa Musai disambar petir saat hujan petir kemarin.

“Tim sekarang lagi melakukan perbaikan pada trafo Induknya karena disambar petir semalam, dikarenakan perbaikan semalam belum selesai dan mengingat waktu pun sudah malam, makanya perbaikan dilanjutkan pada hari ini,” ujar Johari selaku kepala PLN Sub Rayon Daik, Sabtu (25/08/18).

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat Kabupaten Lingga, Pak Rustani menyayangkan tidak adanya pemberitahuan terlebih dahulu kepada masyarakat tentang pemadam listrik dan informasi kapan listrik ini bisa kembali normal.

“Kami berharap jika ada pemadam seperti ini harusnya diinformasikan dulu, ini tidak, Matikan listrik seenaknya saja, terus hidupkan pun sesuka hati, apa salahnya diberitahu dulu kepada masyarakat, kan tak perlu sibuk-sibuk begini,” tegasnya dengan kesal.

Namun, Johari menjelaskan perbaikan yang ia lakukan semalam hanya sebatas alakadar saja, untuk hari ini ia dan tim akan menyelesaikan semua kerusakan.

“Jadi semalam itu kami kerjakan untuk sementara saja, sedangkan untuk hari ini baru kami selesaikan,” pungkasnya.

Penulis : Rian

Comment

Berita Lainnya