banner 728x250

Usai Pamitan Dengan Keluarga, Korban Gantung Diri

  • Share

Natuna, suarakepri.com – Heboh, telah ditemukan seorang warga dibelakang rumah dengan posisi leher terikat dipohon mangga, Minggu (18/04).

Dugaan sementara peristiwa tersebut diduga sebagai kejadian gantung diri, dan diketahui korban bernama Wan Arifin (24). laki-laki merupakan salah seorang warga Ranai Darat, RT. 04/ RW. 03.

banner 336x280

Menurut keterangan Kepala Lingkungan (Kaling) 1 Darat, Darwis menjelaskan kepada Bhabinkamtibmas Ranai Darat, bahwa peristiwa yang diduga sebagai kejadian gantung diri pertama kali ditemukan oleh ibu korban pada hari Minggu, tanggal 18 April 2021, Pukul 05.30 WIB.

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, sebelum korban ditemukan meninggal dibelakang rumah, korban sempat meminta maaf kepada ibunya atas segala kesalahannya selama ini.

Kemudian pada hari Minggu, sekitar pukul 05.30 WIB ibu korban hendak melihat keluar jendela, lalu berteriak dengan sangat kencang sehingga adik dan ayah korban terbangun.

Pada saat kejadian, ibu korban sudah menemukan korban dalam keadaan gantung diri di pohon mangga dekat belakang rumahnya.

Mendengar teriakan dan melihat kejadian tersebut, keluarga korban langsung melaporkan kejadian kepada Kepala Lingkungan Setempat.

Selanjutnya kepala lingkungan, Darwis meneruskan laporan ke Bhabinkamtibmas Ranai Darat.

“Setelah saya mendapatkan informasi dari warga, kemudian saya melaporkan kejadian tersebut ke Bhabinkamtibmas, dan sampai saat ini kami masih belum mengetahui alasan korban mengakhiri hidupnya dengan gantung diri,” ungkap Darwis.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *