Gadis Belia Kembali Tenggelam Saat Bermain di Sungai Pulai

  • Share

Tanjungpinang, SuaraKepri.com – Sungai Pulai kembali menelan korban seorang anak gadis berumur 13 tahun yang dikabarkan tenggelam. Diketahui seorang anak perempuan bernama Nevrita Eliyana itu tenggelam pada Sabtu (06/08), sekitar pukul 14.35 Wib.

“Anak tenggelam di sungai pulai. Terima laporan kurang lebih 14.35 Wib. Korban 13 tahun. Rescue gerak 14.45 Wib,” kata Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Tanjungpinang, Ardila Azizi.

banner 336x280

Menurut keterangan yang disampikan Ardila, didapati kronologi sesaat sebelum kejadian naas itu terjadi, dimana sebelum tenggelam, diketahui korban bersama tiga orang temannya sempat bermain air di tepian sungai.

Sang korban, saat itu diingatkan teman-temannya agar tidak berenang dikarenakan situasi yang sepi dan tidak ada orang, namun oleh korban, nasehat itu tidak diindahkan.

“Tapi korban tidak menghiraukan hingga akhirnya tidak lama terlihat korban terpeleset jatuh,” kata Ardila.

Hingga kini, belum ada keterangan lebih lanjut dari Basarnas terkait kondisi korban saat ini. Pantauan di lapangan, tampak tim penyelamat Basarnas dengan peralatan lengkap masih berusaha mencari keberadaan anak tersebut.

Pihak keluarga korban saat itu juga sudah tampak berada di Tempat Lokasi Kejadian (TKP). Terlihat, sang Ayah begitu terpukul dan tidak percaya atas kejadian yang dialami putrinya sore itu.

Penulis : Angga

  • Share