Example floating
Example floating
Tanjungpinang

Sosok Bobby Jayanto Mencuat Dalam Muscab II Hanura

322
×

Sosok Bobby Jayanto Mencuat Dalam Muscab II Hanura

Sebarkan artikel ini
Sosok Bobby Jayanto yang terlihat saat Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah memukul Gong tanda dibukanya Muscab II Hanura Tanjungpinang. F. Harris

Tanjungpinang, SuaraKepri – Sosok Bobby Jayanto mencuat dan muncul dalam musyawarah cabang Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Hanura pada hari Sabtu (20/2) di Hotel Bintan Plaza. Bahkan Bobby Jayanto juga tampil diantara tamu undangan dengan jas kebesaran partai Hanura warna oren kecokelatan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh bahwa Bobby Jayanto juga digadang-gadangkan akan ikut sebagai figur calon ketua DPC Partai Hanura Kota Tanjungpinang pada Muscab II ini. Selain itu beliau juga akan dipersiapkan untuk ditempatkan sebagai dewan penasehat apabila tidak terpilih dalam muscab ini.

Berdasarkan sumber dari internal DPC Hanura Tanjungpinang mengatakan bahwa tidak begitu mengetahui secara pasti keberadaan Bobby Jayanto di Partai Hanura Tanjungpinang.

“Saya kaget juga, setahu saya juga beliau adalah kader dari partai Hanura. Kalau untuk figur calon ketua, saya tidak tahu soal itu,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Muscab II Hanura Tanjungpinang, Ahmad Dani secara tidak langsung tidak membantah keberadaan sosok Bobby Jayanto di Muscab Hanura Tanjungpinang.

“Kalau di Muscab Hanura ini, beliau tidak ikut. Karena berdasarkan keputusan DPP figur calon yang akan ditentukan secara aklamasi hanya satu orang. Dan DPP berharap dalam pemilihan ketua di muscab ini terpilih hanya lewat aklamasi,” ujar Wakil Ketua II DPRD Tanjungpinang tersebut.

Lanjut Dani, nama Bobby Jayanto memang sempat mencuat di DPP Hanura, tetapi yang mendapatkan rekomendasi adalah Rona Andaka. Ada tiga nama yang muncul dalam penjaringan kemarin, yang pertama adalah Rona Andaka, Elfia dan Bobby Jayanto.

“Kalau saya sendiri tetap komit tidak ikut. Saya tetap komit untuk terus belajar dan kaderisasi di partai hanura ini,” ungkapnya.

Comment