by

Demi Menampung Aspirasi Masyarakat, ERIS : Siap Melaju Ikut Pemilihan BPD

Penulis : -Bengkalis-1,471 views

BENGKALIS, SuaraKepri.com – Badan Permusyawaratan Desa (BPD) adalah sebagai lembaga mitra Kepala Desa dengan menjalankan tugas dan fungsinya sebagai mana yang telah diatur didalam peraturan Menteri Dalam Negeri dan Peraturan Bupati Bengkalis.

Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) masa bakti 2021 – 2027 khususnya di Kecamatan Bengkalis dan Bantan, Kabupaten Bengkalis, akan digelar pada tanggal 13 Januari 2021 mendatang.

Dengan tekad semangat yang tulus, seorang putra asli kelahiran Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis merasa terpanggil. Reffi Erizal, S.Akun sapaan akrabnya ERIS, dirinya ikut sebagai kontestasi pemilihan BPD di Desa Senggoro.

Dimana kita ketahui, bahwa ERIS adalah seorang sosok figur yang cukup dikenal akan ramah tamah, canda tawanya dan sopan santun terhadap orang tua, masyarakat serta diiringi dengan pergaulannya sehari-hari.

Ya, Untuk Desa Senggoro Lebih Baik, saya siap mengutamakan kepentingan masyarakat. bersinergi bersama Pemerintah Desa dengan pola bekerjasama yang selalu berdiskusi.

“Masyarakat silakan saja memberikan koreksi yang sifatnya membangun lewat pengawasan maupun konstribusi gagasan dan ide. Desa kita ini butuh masukan dan monitoring,” kata ERIS dengan tegas kepada wartawan, Kamis,(24/12/2020).

Pria yang kerap di dunia sector traveling ini juga menuturkan, sebelum memutuskan untuk ikut mencalonkan dirinya sebagai calon anggota BPD Desa Senggoro. Terlebih dahulu, ia minta petunjuk dan mohon doa restu kepada anak istri, family, tokoh-tokoh masyarakat dan sesepuh di desa.

Alhamdulillah, beberapa waktu yang lalu saya sudah minta petunjuk, doa restu dan petuah dari orang-orang tua kami. Dan saya mendapatkan restu dan dukungan dari mereka.

“Tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih buat warga Dusun I, II, III dan IV Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis ikut mendoakan serta memberikan support kepada saya,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap kepada seluruh masyarakat Desa Senggoro, khususnya di Dusun II (dua) mari rapatkan barisan, satukan suara, agar nantinya bisa mendukung saya pada pemilihan anggota BPD mendatang.

Ia menambahkan, mengajak dan berharap kepada seluruh masyarakat Desa Senggoro ikut mensukseskan pemilihan BPD pada tanggal 13 Januari 2021.

“Sehingga, nantinya Pemerintah Desa (Pemdes) bisa bekerjasama dengan anggota BPD yang terpilih, tentunya untuk kepentingan masyarakat banyak,” pungkasnya.

Comment

Berita Lainnya