Lantik dan Kukuhkan PAC dan Ranting, Partai Gerindra Siap Tempur Tahun 2024

BENGKALIS, SuaraKepri.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis melakukan pelantikan dan pengukuhan kepada seluruh pengurus pimpinan anak cabang (PAC) dari 11 Kecamatan dan ranting se-Kabupaten Bengkalis, pada Rabu (2/11/2022), yang dilaksanakan di gedung Cik Puan, Jalan Hangtuah Bengkalis.

Pada sesi pelantikan tersebut, ditandai dengan pemberian bendera petaka dan pemberian SK oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis H. Muhammad Syafi’i kepada pengurus PAC partai Gerindra.

banner 336x280

Turut hadir pada pelantikan, Ketua DPD Provinsi Riau Muhammad Rahul, SH dan jajaran pengurus DPD Partai Gerindra, Ketua DPC Kabupaten Bengkalis H.Muhammad Safii, sekretaris Iskandar, Bendahara Bobby Kurniawan, anggota  DPRD Bengkalis Fraksi partai Gerindra H.Arianto, seluruh kader partai Gerindra Bengkalis, dan para undangan.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Bengkalis H.Muhammad Safii menyampaikan, meminta kepada seluruh pengurus PAC dan seluruh ranting yang telah dilantik agar tetap semangat sekaligus untuk bersiap menghadapi tahun politik atau pun pemilu serentak pada tahun 2024 mendatang.

Tak lain hanyalah meminta dengan penuh semangat dan tetap solid dengan mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI dan mendukung Muhammad Rahul maju sebagai Gubernur Riau maupun tetap di DPR RI.

Tak hanya itu, Atah Pii sapaan akrabnya menyatakan bahwa partai Gerindra juga siap berkoalisi dengan partai lain.

“Alhamdulillah, saat ini hubungan kita dengan partai lain berjalan baik. Namun, disamping itu juga kita semua harus mengutamakan berbuat untuk kepentingan masyarakat banyak demi Kabupaten Bengkalis yang kita cintai ini,” ujar Atah Pii.

Sementara, anggota DPR-RI Muhammad Rahul, SH mengucapkan selamat dan tahniah kepada seluruh PAC dan ranting partai Gerindra yang telah dilantik. 

Disaksikan para seluruh kader, ungkapan Muhammad Rahul tetap mendoakan dengan dilantiknya kepengurusan ini dapat menambah kemajuan dan kejayan partai Gerindra dimasa akan datang.

Rahul menegaskan, setelah dilantik ini, agar kedepan mesin partai terus aktif  berjalan, agar partai Gerindra siap tempur  di tahun 2024.

“Terakhir, kami di partai Gerindra selalu membuka seluasnya untuk bersama membangun daerah dan berkoalisi demi kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.

Comment