banner 728x250

Terima Mandat, DPD LLMB Ucapkan Selamat Jalankan Tugas Kepada DPC LLMB Bengkalis

  • Share

DURI, SuaraKepri.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Kabupaten Bengkalis yang dinakhodai oleh Datuk Panglima Muda didampingi para petinggi pengurus DPD LLMB kembangkan sayap hingga ketingkat Kecamatan, dari 11 Kecamatan di Kabupaten Bengkalis.

Pada Minggu (3/10/2021), pengurus DPD LLMB Kabupaten Bengkalis menerima kunjungan silaturahmi pengurus baru dari Kecamatan Bengkalis.

banner 336x280

Dalam kesempatan dan silaturrahmi ini, DPD LLMB Bengkalis menyerahkan surat mandat kepada DPC LLMB yang langsung diserahkan oleh Datuk Panglima Muda Jasmi dan didampingi oleh petinggi pengurus DPD LLMB Bengkalis.

Surat mandat tersebut langsung diserahkan untuk pembentukan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LLMB di Kecamatan.

Adapun surat mandat diberikan dari Kecamatan Bengkalis ini, diberikan kepada Reffi Erizal, S.Akun, yang bergelar (Nama) sebagai Datuk Panglima Bungsu.

Datuk Panglima Muda Jasmi, memberikan Titah dan berharap yang menerima mandat pada hari ini, segera melakukan hal-hal yang bersifat positif, seperti melakukan pertemuan kepada para tokoh adat, sesepuh adat, tokoh agama, para tokoh-tokoh masyarakat dan jalinkan koordinasi ke Pemda Bengkalis.

“Sehingga kedepan, untuk DPC LLMB Kecamatan Bengkalis bisa melakukan fase terhadap masyarakat yang menjadi skala prioritas,” tegas Datuk Panglima Muda.

Lanjutnya, kata Datuk Panglima Muda meneruskan, kepada Pengurus DPC LLMB yang dibentuk nantinya harus mampu menunjukkan solidaritas jati diri dan solid serta bertanggungjawab didalam menjalankan titah amanah. Khususnya pengurus DPC LLMB Kecamatan Bengkalis maupun DPC LLMB lainnya.

“Dikesempatan itu juga, Reffi Erizal, S.Akun
(Datuk Panglima Bungsu) mengucapkan terima kasih telah menerima kunjungan silaturahmi dan dipercaya sebagai pemegang mandat di DPC LLMB di dua Kecamatan yaitu Bengkalis dan Bantan.

“Insya Allah, step by step apa yang di titahkan kepada kami, akan dilaksanakan dengan baik dan amanah,” ungkap Panglima Bungsu, ERIS sapaan akrabnya.

Begitu juga dalam melakukan bermitra kepada pemerintah, dalam mengembangkan dan membangun komunikasi yang bijaksana serta terarah, itu semua akan kami jalankan.

“Tak lupa juga, doa restu dari DPD LLMB, agar ke depan, kami di DPC LLMB Kecamatan Bengkalis dan Bantan bisa merangkul masyarakat secara real dalam menaikkan derajat dan martabat nama LLMB secara lebih luas di mata masyarakat Bengkalis,” pungkasnya.

  • Share