Wakil Ketua DPRD Bengkalis Gelar Bukber dan Beri Santunan Anak Yatim

  • Share

BENGKALIS, SuaraKepri.com – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan menggelar acara buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim yang dilaksanakan di rumah Dinas Wakil Ketua II Jalan Pembangunan Kelurahan Damon Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, Senin (18/4/2022).

“Maksud dan tujuan kita melaksanakan kegiatan ini tentunya sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT, yang mana kita diberikan nikmat sehingga bisa melaksanakan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan ini,” ujar Sofyan.

banner 336x280
Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan menyerahkan bantuan

Selain itu, kata Sofyan, kegiatan ini juga dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan juga rekan-rekan hafisz Qur’an.

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan menyampaikan pidato sambutannya

“Diharapkan jalinan silaturahmi yang sudah terjalin selama ini bisa terjalin lebih baik lagi,” ucapnya.

Tauziah dari Ustadz

Kegiatan diawali dengan Sema’an Al-Qur’an dan santunan anak yatim, selanjutnya tausiyah Ramadhan yang disampaikan oleh Ustadz Suyendri. Kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama, dan sholat Maghrib berjamaah.

Amanat dari Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan

Setelah itu wakil ketua DPRD Sofyan memberikan motivasi, dan memompa rasa percaya diri anak yatim agar selalu kuat untuk menghadapi cobaan hidup.

Saat bersenda gurau dengan salah satu anak

“Kepada adik-adik sekalian, saya harap jangan berkecil hati pada suatu keadaan, tetapi harus tetap semangat untuk meraih cita-cita, harus percaya diri dan juga jangan malas untuk belajar,” katanya.

Para undangan

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Fraksi PDI Perjuangan Febriza Luwu dan anggota.

Istri Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan ikut menyerahkan santunan.
Berbincang dengan salah satu anak
  • Share