banner 728x250

Persiapan Raker BP2KKJ, Edi Mengharapkan Kesejahteraan Jemaja

  • Share

Anambas, suarakepri.com – Untuk melanjutkan terbentuknya Kabupaten Kepulauan Jemaja, para tokoh masyarakat melaksanakan persiapan rapat kerja Badan Perjuangan Pembentukan Kabupaten Kepulauan Jemaja (BP2KKJ), Provinsi Kepulauan Riau, bersama para mahasiswa Jemaja di Hotel Rasa Yakin, Bintan Plaza. Rabu, 20/10/2021.

Hal ini menyesuaikan dengan keinginan kuat masyarakat dan tokoh masyarakat setempat dalam memperjuangkan terbentuknya Kabupaten Kepulauan Jemaja.

banner 336x280

Edi Jaafar, SH. M.Kn selaku ketua umum DPP BP2KKJ menjelaskan, dalam kesempatan ini, bertujuan untuk melanjutkan rapat kerja yang sempat tertunda, dengan topik pembahasan lebih lanjut terkait persiapan raker BP2KKJ ke I dan hal-hal lain yang dianggap perlu.

Dari hasil keputusan rapat tersebut, didapatkan hasil pembentukan tim perumus, dimana tugasnya menyiapkan seluruh administrasi terkait program jangka pendek dan jangka menengah yang akan dibicarakan dalam rapat kerja di Kecamatan Jemaja Timur.

Masih sambungnya. Selain pembentukan tim perumusan, dari hasil rapat juga membentuk panitia rapat kerja Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC), dan sudah disepakati untuk ketua beserta anggotanya.

“Dengan adanya kegiatan ini, Harapan kita, agar segera terwujudnya daerah Jemaja menjadi daerah otonom. Sesuai dengan permintaan masyarakat Jemaja. Sehingga hal ini diharapkan mampu untuk mendorong dan mensejahterakan ekonomi masyarakat setempat,” pungkasnya.

  • Share